Draymond Green Yakin Bisa Segera Kembali ke Performa Terbaiknya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 10:30 WIB
Draymond Green pede bisa kembali tampil baik dalam waktu dekat.

Draymond Green yakin bisa segera kembali ke performa terbaiknya. (Gambar: The SportsRush)

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green merasa yakin bisa segera kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat. Green sudah terbiasa dan semakin nyaman bermain di tengah jadwal padat sekarang ini.

Performa Draymond Green di musim ini memang tergolong kurang bagus. Apabila pada musim lalu ia mampu mencetak rata-rata 8 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Maka di musim ini, angka itu menurun drastis. Green hanya bisa menorehkan sekitar 4 poin, 4 rebound, dan 6 assist saja per laganya. Akurasi tembakan Green juga sangat buruk entah itu dari garis tripoin ataupun free throw.

Green sendiri menyadari bahwa ia memang mengalami penurunan performa. Ada beberapa hal yang mendasari penurunan performanya itu. Salah satunya adalah jeda antar musim yang panjang. Musim 2020 lalu memang sempat dihentikan karena pandemi Virus Corona. Ketika diadakan Gelembung Orlando sekalipun, Warriors tidak diundang oleh NBA sehingga mengalami masa istirahat yang sangat panjang.

"Saya rasa dalam dua atau tiga minggu ke depan, saya bisa menunjukkan performa terbaik saya. Saya hanya terus memperbaiki kondisi fisik saya, meningkatkan kecepatan bermain saya. Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya sudah mulai melakukan dunk, itu menjadi pertanda bahwa tubuh saya sudah semakin fit. Rasanya sudah mulai nyaman dan saya yakin saya bisa memberikan kontribusi lebih besar dalam waktu dekat," ucap Green.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors, NBA

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini