Draymond Green Ungkap Rahasianya Bisa Tampil Solid Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Nov 2021, 13:36 WIB
Draymond Green beberkan faktor yang buatnya tampil lebih solid di lapangan.

Draymond Green beberkan rahasia peningkatan performanya. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green mengungkapkan faktor yang membuatnya bisa tampil lebih solid di NBA musim 2021-2022 kali ini. Ia rupanya termotivasi oleh sang anak.

Setelah menjalani musim yang sulit pada tahun 2020 silam, Draymond Green akhirnya kembali menunjukkan jatidiri sebagai salah satu pemain yang patut diperhitungkan musim ini. Ia menjadi kunci utama Warriors dalam memuncaki klasemen sementara konferensi barat. Bicara soal peningkatan performa, Green mengaku semua itu disebabkan karena dukungan sang anak.

"Anak laki-laki saya semakin dewasa sedangkan kakak perempuannya kini berusia tujuh tahun. Mereka sudah bisa mengerti beberapa hal dan mereka selalu mengritik saya setiap saya kalah," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka jadi motivasi saya. Saya sendiri bermain cukup buruk dalam beberapa tahun terakhir, jadi anak-anak saya tidak tahu betapa bagusnya saya. Saat kami (Warriors) sedang berjaya, mereka baru berusia 3 dan 1 tahun. Sekarang, saya dan Warriors kembali ke puncak permainan kami. Anak-anak saya memotivasi saya untuk terus bermain baik jadi mereka mengerti apa yang saya lakukan setiap saat," tukasnya sekali lagi.

Green sendiri berharap supaya tren permainannya dan Warriors bisa terus berlanjut hingga akhir musim nanti. Performa apik di musim reguler tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibarengi konsistensi pada babak playoff.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-ungkap-rahasianya-bisa-tampil-solid-musim-ini
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini