Draymond Green Terancam Sanksi Indisipliner Usai Pukul Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Okt 2022, 22:27 WIB
Draymond Green terlibat insiden perkelahian dengan Jordan Poole.

Draymond Green terancam sanksi indisipliner setelah pukul Jordan Poole di sesi latihan. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green dikabarkan terlibat insiden perkelahian dengan salah satu rekan setimnya, Jordan Poole. Insiden ini lantas membuat Green terancam terkena sanksi indisipliner dari manajemen Warriors.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Draymond Green tersulut emosinya melihat sikap kurang profesional dari Jordan Poole. Green merasa Poole seperti semena-mena ketika mengikuti latihan tim. Sikap semena-mena ini tentunya disebabkan karena Poole sadar dia akan segera dapat kontrak besar dari Warriors. Tidak suka dengan sikap Poole yang terkesan angkuh dan merugikan tim, Green terlibat adu fisik dengan Poole. Karena emosi yang tersulut, Green lantas melayangkan sebuah pukulan kepada Poole.

Pemukulan ini lantas yang membuat Green kini terancam terkena sanksi indisipliner oleh manajemen Warriors. Belum diketahui secara pasti seperti apa bentuk hukuman yang bakal diberikan oleh Warriors. Untungnya, Poole yang dipukul oleh Green tidak mengalami luka serius ataupun cedera mengkhawatirkan.

Kabar ini jelas jadi pukulan berat bagi fans Golden State Warriors yang tahu bahwa tim mereka sedang dalam kondisi tidak bagus. Padahal, Green dan Poole juga merupakan dua pemain penting dalam tim. Green merupakan forward senior yang bisa melakukan banyak hal di lapangan. Sementara itu, Poole merupakan guard produktif yang dapat membantu peran dari Stephen Curry serta Klay Thompson.

Artikel Tag: draymond green, Jordan Poole, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-terancam-sanksi-indisipliner-usai-pukul-jordan-poole
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini