Draymond Green Tepis Isu Ingin Gabung Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Des 2022, 19:08 WIB
Draymond Green ingin fokus selesaikan tanggung jawab bersama Warriors.

Draymond Green bantah isu yang sebut dirinya akan segera gabung Lakers. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Draymond Green membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Los Angeles Lakers. Fokus utama Green saat ini adalah menyelesaikan tanggung jawabnya bersama Warriors secara profesional.

Sebagaimana diketahui, situasi Draymond Green bersama Golden State Warriors memang sempat kisruh akibat tindakan indisiplinernya beberapa bulan lalu. Dalam sesi latihan, Green kala itu tertangkap basah memukul wajah dari Jordan Poole. Green memang sudah mengucapkan permintaan maaf dan hubungan keduanya seperti sudah membaik seiring berjalannya waktu. Kendati demikian, banyak orang yakin bahwa itu hanyalah langkah awal Green untuk bisa meninggalkan Warriors. Banyak pihak meyakini bahwa ia akan bergabung dengan Los Angeles Lakers cepat atau lambat.

Menanggapi rumor tersebut, Green langsung menepisnya. Ia tidak setuju dengan apa yang dikatakan orang-orang.

"Saya tidak pernah mengatakan hal itu. Orang bisa mengatakan apa saja yang mereka inginkan. Saya juga bukan orang yang bereaksi banyak terhadap apa yang dikatakan orang. Saya tidak menanggapi hal-hal itu hanya karena orang-orang membicarakannya," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

"Sungguh luar biasa ketika melihat jumlah orang yang bermain untuk satu tim. Ada lima orang yang bersama tim selama lebih dari 11 tahun dan kami memiliki tiga dari mereka. Itu hal yang sangat langka. Kami membiarkan hal-hal itu berjalan seperti yang akan akan mereka lakukan. Satu hal yang pasti, waktu terus berjalan. Jadi, saya fokus untuk apa yang bisa saya lakukan untuk tim sekarang. Semua hal bisa terjadi ketika itu terjadi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-tepis-isu-ingin-gabung-los-angeles-lakers
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini