Draymond Green Tak Keberatan Didenda karena Acungkan Jari Tengah

Penulis: Senja Hanan
Jumat 06 Mei 2022, 23:03 WIB
Salah satu forward Golden State Warriors, Draymond Green. (Images: Getty)

Salah satu forward Golden State Warriors, Draymond Green. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu forward Golden State Warriors, Draymond Green menerima kenyataan pahit. Dia didenda sebesar 25 ribu dolar karena acungkan jari tengah ke penggemar Memphis Grizzlies di game kedua babak semifinal Wilayah Barat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Green memiliki serangkaian kejadian yang tak mengenakan sejauh ini melawan Grizzlies. Pada game pertama, dia dikeluarkan karena pelanggaran Flagrant Two.

Kemudian, pada game kedua, Green disikut di kepala oleh bintang Grizzlies, Xavier Tillman dan dia mengambil pengecualian untuk itu. Saat dia menuju ruang ganti di tengah cemoohan dari penggemar Grizzlies, Green mengangkat kedua jari tengahnya saat dia keluar dari lapangan.

Setelah pertandingan itu, Draymond Green membahas masalah itu secara pribadi. Dia mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati menerima denda apa pun untuk menyampaikan maksudnya.

"Anda akan mencemooh seseorang yang matanya disikut dan wajahnya berlumuran darah, Anda harus dipecat," kata Green, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya akan menerima dendanya. Saya akan tampil dan menghasilkan uang. Rasanya sangat bagus untuk melakukan hal itu. Jika mereka akan sejahat itu, saya juga bisa bertindak jahat. Saya berasumsi bahwa sorak-sorai itu karena mereka tahu saya akan didenda. Hebat -- saya menghasilkan USD25 juta setahun. Saya seharusnya baik-baik saja,” lanjutnya.

Pada pertandingan tersebut, Warriors pun harus mengakui keunggulan Memphis Grizzlies dengan skor 106-101. Kemenangan tersebut membuat Grizzlies menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pertandingan game ketiga, giliran Warriors yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Artikel Tag: golden state warriors, draymond green, Memphis Grizzlies, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-tak-keberatan-didenda-karena-acungkan-jari-tengah
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini