Draymond Green Sudah Minta Maaf Usai Pukul Poole

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Okt 2022, 16:49 WIB
Dua pemain Golden State Warriors, Draymond Green dan Jordan Poole.

Dua pemain Golden State Warriors, Draymond Green dan Jordan Poole.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Draymond Green sudah meminta maaf kepada Golden State Warriors pada Kamis pagi atas pertengkarannya dengan Jordan Poole sehari sebelumnya. Demikian kata manajer umum Bob Myers.

Green kemudian meninggalkan fasilitas pelatihan dan diperkirakan tidak akan kembali sampai hari Sabtu. Warriors masih dalam proses mendisiplinkan Green, tetapi Myers mengatakan dia tidak berharap dia melewatkan pertandingan apa pun karena hukuman.

"Hal-hal ini terjadi. Tidak ada yang menyukainya, kami tidak memaafkannya, tetapi itu terjadi," kata Myers.

"Draymond Green sudah meminta maaf kepada tim. Jordan ada di ruangan itu. Sejauh apapun penangguhan, hukuman, dan denda, kami akan menanganinya secara internal."

Sebelumnya, Green melemparkan pukulan ke Poole saat latihan Rabu, sumber mengatakan kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN. Pertengkaran dimulai ketika keduanya mulai berbicara sampah dan berdebat secara verbal selama latihan. Itu meningkat ketika mereka mulai mendorong satu sama lain dan memuncak dengan Green meninju Poole, kata sumber.

Sepanjang karirnya, Green telah dianggap sebagai detak jantung dan pemimpin emosional Warriors. Pada hari media, Klay Thompson mengatakan dimarahi oleh Green pada satu titik atau lainnya adalah "peraturan sekarang."

Dan biasanya para Prajurit menyambut tembakannya. "Dia akan memberi tahu Anda bahwa dia telah melewati batas itu, tetapi dia selalu kembali," kata Myers.

"Tidak ada yang mengatakan mereka tidak ingin dia ada di sekitar ... tetapi [Rabu] bukan saat yang baik. Saya tidak berpikir dia suka menempatkan dirinya di tempat-tempat ini. Dia ada di salah satu, tapi saya pikir dia' akan menemukan cara untuk mendapatkan rasa hormat dari rekan satu timnya dan Jordan kembali."

Myers mengatakan negosiasi kontrak yang akan datang untuk Green dan Poole tidak berperan dalam pertengkaran itu, dan dia tidak mengamati adanya perubahan perilaku dari salah satu pemain yang mengarah ke insiden tersebut.

Artikel Tag: golden state warriors, Draympnd Green, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-sudah-minta-maaf-usai-pukul-poole
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini