Draymond Green Sayangkan Kegagalan Mendapatkan Paul George

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 21:17 WIB
Draymond Green Sayangkan Kegagalan Mendapatkan Paul George

Draymond Green Sayangkan Kegagalan Mendapatkan Paul George

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Golden State Warriors, Draymond Green sayangkan kegagalan mendapatkan Paul George.

Menjelang Paul George menandatangani kontrak maksimal empat tahun dengan Philadelphia 76ers, ada laporan bahwa Golden State Warriors mengejar penyerang bintang tersebut. Warriors yang kekurangan topi membutuhkan George untuk memilih tahun terakhir kontraknya dengan Clippers dan mencari perdagangan ke Bay Area.

Dengan kata lain, Clippers harus bekerja sama untuk memfasilitasi kepindahan George ke rival divisi mereka. Menurut Draymond Green, George bersedia bergabung dengan Warriors sampai kantor depan Clippers membatalkan kesepakatan pada menit terakhir. "Agak asin tentang itu," kata Green di "The Draymond Green Show" tentang George bergabung dengan Sixers.

"Paul George akan datang ke Warriors. Kami menginginkannya. Clippers tidak ingin bermain-main. Mereka tidak ingin membantunya mencapai tujuan yang dia inginkan. Sebaliknya, mereka tidak mendapatkan apa pun kembali [kehilangan George secara cuma-cuma ke Philadelphia]."

Green mengatakan dia "memahami" proses berpikir Clippers karena mereka tidak ingin membantu rival divisinya. Komentar bintang Warriors itu memvalidasi laporan dari Ramona Shelburne dari ESPN, yang baru-baru ini mencatat bahwa Golden State menawarkan "berbagai kombinasi kontrak yang akan habis masa berlakunya, pemain muda, dan pilihan putaran pertama 2027 tanpa perlindungan" kepada Clippers untuk George.

Ketika Clippers membalas dengan meminta Jonathan Kuminga, Warriors dilaporkan "menolak" memindahkan pemain berusia 21 tahun itu dan mengakhiri dialog mereka. Setelah menyerang George dan kehilangan Klay Thompson, Warriors mengontrak De'Anthony Melton dan Kyle Anderson. Waralaba ini mengejar Jazz All-Star Lauri Markkanen, menurut beberapa laporan.

Artikel Tag: Paul George, draymond green, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-sayangkan-kegagalan-mendapatkan-paul-george
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini