Draymond Green Sarankan Timberwolves Cadangkan Towns dan Gobert

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Mei 2024, 21:41 WIB
Draymond Green sarankan Timberwolves untuk geser Towns dan Gobert ke bangku cadangan.

Draymond Green sarankan Timberwolves untuk berani geser Towns dan Gobert ke bangku cadangan. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green menyarankan Minnesota Timberwolves untuk berani mencadangkan Karl-Anthony Towns dan Rudy Gobert. Keduanya tampak kurang efisien di laga versus Dallas Mavericks.

Dalam babak Final Konferensi Barat melawan Dallas Mavericks, Minnesota Timberwolves kalah tiga kali beruntun dan kedudukan sementara mereka tertinggal 0-3. Berkaca dari tiga game yang berujung hasil pahit itu, Draymond Green menyarankan Timberwolves untuk berani mencadangkan sosok Towns dan Gobert. Duet dua bigman tampaknya kurang cocok untuk meredam agresivitas Luka Doncic dan kawan-kawan. Green mengatakan bahwa Timberwolves harus lebih berani memasang Kyle Anderson dan Naz Reid.

"Pada titik tertentu, Chris Finch harus melakukan penyesuaian. Anda terus merekrut pemain yang sama, dengan rencana permainan yang sama di setiap pertandingan, dan Anda tertinggal 3-0. Jadi, pada titik manakah Anda melakukan penyesuaian? Kita tidak bisa mengkhawatirkan perasaan Karl-Anthony Towns, atau perasaan Rudy Gobert. Mereka membutuhkan Naz Reid dan Kyle Anderson di luar sana," ucap Green.

Saran dari Green ini memang terdengar aneh, tetapi mungkin bisa dicoba untuk memecah kebuntuan yang ada. Dengan posisi tertinggal 0-3, Timberwolves harus memenangi Game 4 untuk memperpanjang nafas mereka di babak playoff. Dalam sejarah NBA, tidak ada tim yang bisa bangkit setelah tertinggal 0-3. Beban yang ditanggung oleh tim kepelatihan Timberwolves tentunya sangatlah berat.

Artikel Tag: draymond green, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-sarankan-timberwolves-cadangkan-towns-dan-gobert
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini