Draymond Green Merasa Lakers Terburu-buru Rekrut JJ Redick

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Jun 2024, 17:27 WIB
Draymond Green sebut Lakers terlalu cepat rekrut JJ Redick.

Draymond Green sebut Lakers terburu-buru angkat JJ Redick sebagai head coach. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green merasa bahwa Los Angeles Lakers terlalu terburu-buru dalam merekrut JJ Redick sebagai head coach. Menurutnya, Lakers harus merekrut sosok yang lebih berpengalaman seperti Monty Williams.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers baru saja mendatangkan JJ Redick sebagai pelatih kepala baru mereka. Terpilihnya Redick ini membuat orang bertanya-tanya karena belum memiliki pengalaman sebagai pelatih sama sekali sebelumnya. Draymond Green selaku pemain Warriors sendiri mengakui bahwa Redick adalah sosok yang pintar dan cerdas. Tetapi untuk memegang jabatan pelatih kepala tim sebesar Lakers, Redick masih diragukan.

Green lantas heran mengapa Lakers terburu-buru mendatangkan Redick. Padahal, di saat yang bersamaan Monty Williams juga baru saja dipecat oleh Detroit Pistons. Monty adalah sosok yang lebih berpengalaman dan seharusnya bisa digaet oleh Lakers. Apalagi, Monty juga pernah melatih Anthony Davis ketika masih berseragam New Orleans Pelicans lalu.

"Monty Williams sekarang sebagai agen bebas. Saya tahu Los Angeles Lakers mengetahuinya. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi saya tahu sesuatu terjadi dengan cepat karena draft segera dimula. Begitu juga dengan pasar bebas," ucap Green.

"Saya tahun Anthony Davis menyukai Monty Williams saat bermain di New Orleans. Jadi tanyalah diri sendiri, haruskan Lakers mempertimbangkan Monty Williams? Menurut saya, tentu saja. Anda harus mempertimbangkannya 100 persen," tukas pemain yang memakai nomor punggung 23 itu.

Artikel Tag: draymond green, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-merasa-lakers-terburu-buru-rekrut-jj-redick
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini