Piala dunia Rusia 2018

Draymond Green Tak Khawatir dengan Skuat Baru LA Lakers

Penulis: Viggo
Jumat 10 Agu 2018, 10:00 WIB
Draymond Green Tak Khawatir dengan Skuat Baru LA Lakers

Draymond Green tidak gentar menghadapi skuat baru Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA: Draymond Green mengaku dirinya tidak gentar sama sekali dengan kekuatan baru Los Angeles Lakers saat ini. Green mengatakan bahwa timnya Golden State Warriors masih memiliki skuat yang lebih solid.

Lakers berusaha keras untuk mengembalikan masa-masa kejayaan mereka di NBA. Salah satu usaha mereka untuk merealisasikan hal tersebut adalah mendatangkan sejumlah pemain bertalenta di musim panas ini, termasuk LeBron James. Dengan datangnya James, Lakers berharap dapat kembali menjadi calon juara musim depan.

Meski kekuatan Lakers sudah jauh lebih baik dari musim lalu, namun nampaknya hal ini tidak membuat Green khawatir. Pemain yang kini membela Warriors tersebut mengaku bahwa ia siap menghadapi siapapun musim depan. "Banyak tim di luar sana yang khawatir akan kekuatan kami. Tetapi, kami tidak khawatir dengan siapapun. Kami adalah juara bertahan, jadi mengapa kami harus takut untuk menghadapi mereka? Mereka yang seharusnya takut untuk menghadapi kami. Mereka mengatakan kami merusak jalannya liga dengan mendatangkan banyak pemain bintang," tutur Green.

Melihat dari analisis beberapa media ternama di Amerika Serikat, Warriors memang masih dianggap tim terkuat di NBA musim depan. Selain juara bertahan, Warriors juga sukses menambah satu pemain bintang lagi ke dalam skuat mereka di musim panas ini, yaitu DeMarcus Cousins. Skuat Lakers memang masih baru dan belum terbukti kekuatannya. Akan tetapi, mereka juga tidak dapat diremehkan untuk menjadi tim kandidat juara yang kuat di musim depan. Pengalaman LeBron dipercaya dapat membuat pemain muda Lakers menjadi semakin matang.

Artikel Tag: NBA, lakers, warriors, draymond green, LeBron james

739