Draymond Green Kenang Momen Bersama Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Jan 2021, 11:32 WIB
Kenangan manis Kobe Bryant masih belum bisa dilupakan Draymond Green.

Draymond Green kenang momen manis bersama Kobe Bryant. (Gambar: The Athletic)

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green mengenang momen bersama Kobe Bryant pada laga melawan Los Angeles Lakers lalu. Green mengingat betul bagaimana sosok Kobe yang selalu berlatih keras sebelum pertandingan.

Bertandang ke Staples Center, Draymond Green tidak langsung fokus pada pertandingan. Ia menyempatkan waktu sejenak untuk mengingat kenangan manis bersama Kobe Bryant. Apalagi, sebentar lagi bertepatan dengan setahun dari meninggalnya legenda Los Angeles Lakers tersebut (tepat tanggal 26 Januari). Ketika masih awal-awal masuk NBA, Green ingat betul melihat Kobe yang selalu berlatih keras sebelum pertandingan.

"Saya senang melihat tempat ini, dan sedang melihat kenangan bersama Kobe. Tidak ada hal lain yang penting saat ini. Kami (tim Warriors) tiba sekitar pukul 15.30. Ketika itu, pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 19.30. Tak lama setelah kami menyelesaikan pemanasan. Kobe masuk ke lapangan. Saya bertanya-tanya, apa yang sedang dilakukan Kobe," ucap Green.

"Saya duduk dan menontonnya. Saya baru menyadari bahwa Kobe sudah melakukan pemanasan selama 40 menit. Saya mungkin melihatnya selama itu, namun bisa jadi lebih lama lagi. Karena saya harus kembali ke ruang ganti. Kobe adalah satu-satunya pemain yang melakukan itu. Tidak ada duanya," imbuh pemain bernomor punggung 23 itu.

Sebagai informasi, Kobe memang terkenal dengan etos kerjanya yang luar biasa. Ia selalu datang lebih awal saat latihan dan memaksakan diri untuk tetap berlaga meski mengalami cedera ringan.

Artikel Tag: draymond green, Kobe Bryant, NBA

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini