Draymond Green Kembali Gabung dengan Warriors, Jumat Besok

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Okt 2022, 14:51 WIB
Draymond Green saat bersama Jordan Poole/ (Images: Getty)

Draymond Green saat bersama Jordan Poole/ (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr mengatakan bahwa Draymond Green tidak mendapatkan hukuman. Tidak hanya itu, dia juga akan bergabung dengan Warriors.

Green telah absen dari tim sejak pertengkaran dengan rekan setimnya Jordan Poole Rabu lalu. Dia telah didenda, tetapi dia tidak diskors, meskipun dianggap.

"Ini adalah krisis terbesar yang kami alami sejak saya menjadi pelatih di sini. Ini hal yang sangat serius. Kami tidak sempurna. Tapi, kami akan bersandar pada pengalaman yang kami miliki bersama dan percaya bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk tim kami. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kita semua," katanya, diberitakan ESPN.

Kerr mengharapkan Green untuk bermain di pertandingan pramusim terakhir Warriors pada hari Jumat, dan dia juga akan tersedia untuk malam pembukaan pada 18 Oktober. Poole - yang dipukul oleh Green dalam latihan - dikonsultasikan selama proses pengambilan keputusan, selain Stephen Curry dan pemain lainnya.  Poole mengadakan beberapa pertemuan dengan Kerr dan kantor depan, dan juga bertemu dengan Green.

"Poole bersedia untuk bergerak maju dan bersedia untuk kembali ke lantai bersama Draymond dan mulai bekerja."

Sebelumnya, Green meminta maaf kepada Poole dan tim sebelum latihan pada hari Kamis, lalu segera meninggalkan fasilitas dan pulang.

Kemudian pada hari Jumat, sebuah video bocor yang menunjukkan kejadian tersebut. Dalam video yang dipublikasikan TMZ, Green terlihat melangkah ke arah Poole, yang bereaksi dengan mendorong veteran Warriors itu.

Draymond Green kemudian meninju Poole, menjatuhkannya, sebelum beberapa orang di tempat latihan turun tangan untuk memecahnya. Tidak ada video yang menunjukkan apa yang menyebabkan insiden itu.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-kembali-gabung-dengan-warriors-jumat-besok
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini