Draymond Green Jagokan LeBron James Untuk Terpilih Jadi MVP

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Agu 2020, 23:00 WIB
Draymond Green Jagokan LeBron James Untuk Terpilih Jadi MVP

Draymond Green pilih LeBron James untuk jadi MVP musim 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green menjagokan LeBron James untuk merebut titel MVP di musim 2020 kali ini. Bagi Green, LeBron menunjukkan performa gemilang bersama Los Angeles Lakers musim ini.

Seperti yang diketahui, NBA telah merilis tiga nama finalis untuk peraih gelar MVP musim ini. Tiga nama yang dimaksud adalah LeBron James, Giannis Antetokounmpo, serta James Harden. Semua orang jelas memiliki jagoannya masing-masing, termasuk Green sendiri. Ketika banyak media lebih menjagokan Antetokounmpo, Green justru berpihak kepada sosok LeBron.

Green tidak memungkiri jika Antetokounmpo adalah pemain yang hebat. Kontribusinya yang besar bersama Bucks juga tidak dapat diremehkan begitu saja. Namun, kiprah LeBron bersama Lakers dianggap Green lebih hebat. LeBron mampu membawa Lakers yang gagal lolos babak playoff pada musim lalu menjadi pemuncak klasemen konferensi barat di musim ini. Pada usia menyentuh 35 tahun, LeBron juga menunjukkan kapasitas sebagai pemain bintang yang konsisten.

"Saya lebih memilih LeBron (James) untuk memenangkan gelar MVP. Saya rasa perjalanan LeBron di tahun ini sangatlah luar biasa. Dia telah membangkitkan prestasi Lakers yang melempem selama beberapa tahun belakangan. Dengan keberhasilannya itu, saya rasa LeBron patut mendapat apresiasi yang besar," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi fans, menarik untuk dinanti pula siapa yang bakal terpilih sebagai MVP di musim ini. Sebab, ketiga pemain yang masuk menjadi finalis juga punya kemampuan dan spesialisasinya masing-masing.

Artikel Tag: NBA, lakers, draymond green, LeBron james

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini