Draymond Green Jagokan Devin Booker Untuk Menang MVP

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Apr 2022, 07:23 WIB
Draymond Green sebut Devin Booker layak sabet gelar MVP di NBA 2021-2022.

Devin Booker dijagokan Draymond Green untuk jadi MVP NBA 2021-2022. (Gambar: Bright Side of the Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green menjagokan Devin Booker untuk bisa meraih gelar MVP di NBA 2021-2022 kali ini. Ia merasa bahwa Booker adalah pemain bintang yang punya performa paling konsisten sepanjang musim.

Ketika berbicara soal pemain yang layak meraih gelar MVP tahun ini, ada dua nama yang digadang-gadang punya peluang paling besar untuk menang. Dua nama yang dimaksud adalah Joel Embiid dan Nikola Jokic. Kendati demikian, Draymond Green punya pendapat tersendiri terkait siapa yang harusnya layak disebut sebagai pemenang. Green justru menjagokan Devin Booker yang selama ini menjadi shooting guard andalan Phoenix Suns.

"MVP versi saya adalah Booker. Saya rasa Booker tampil sangat konsisten sepanjang musim ini. Mungkin banyak yang berkata bahwa Booker terlihat bagus karena timnya juga bagus. Akan tetapi tidak ada kriteria khusus untuk itu. Terkadang, pemain terbaik dari tim terbaik yang menang. Akan tetapi, kadang pemain terbaik dari tim biasa saja juga bisa menang," ucap Green.

"Sebut saja ketika Russell Westbrook meraih gelar MVP bersama OKC Thunder di masa lalu. Saat itu, Thunder hanya duduk di peringkat enam klasemen. Saya tidak bermaksud untuk merendahkannya, saya tetap merasa dia layak memenangi itu. Tapi kenyataan itu menjelaskan bahwa tidak ada kriteria khusus dalam meraih gelar MVP. Dan dalam kriteria saya, yang layak menjadi MVP tahun ini adalah Booker," tukas pemain bernomor punggung 23 itu.

Artikel Tag: draymond green, Devin Booker, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-jagokan-devin-booker-untuk-menang-mvp
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini