Draymond Green: Bukan Hak Saya untuk Bujuk Wiggins untuk Vaksinasi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Okt 2021, 18:51 WIB
Pemain Golden State Warriors, Draymond Green.

Pemain Golden State Warriors, Draymond Green.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Andrew Wiggins sedang menjadi sorotan karena berkali-kali menolak ketika diminta untuk melakukan vaksininasi Covid-19. Namun, pemain andalan Golden State Warriors, Draymond Green dengan tegas menolak membujuk Wiggins untuk divaksinasi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wiggins sedang menjadi sorotan. Pasalnya, dia merupakan salah satu pemain yang menolak untuk melakukan vaksinasi. Padahal, ini merupakan salah satu syarat utama NBA jika ingin bermain pada musim depan.

Laporan di media AS mengatakan, 95% pemain di liga setidaknya telah mendapat vaksin dosis pertama, sedangkan pemain yang tidak divaksinasi harus mematuhi daftar panjang pembatasan untuk musim ini.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak kamp pelatihan dimulai, Draymond Green menjelaskan bahwa bahkan sebagai pemimpin Warriors, dia tidak akan menggunakan pengaruhnya untuk mencoba meyakinkan Wiggins, yang sampai saat ini ragu-ragu, untuk divaksinasi.

"Itu akan seperti Andrew - yang semua orang tahu baru-baru ini memiliki anak mungkin sekitar 5 bulan yang lalu - itu akan seperti saya mengatakan kepadanya, 'Yo, istrimu akan melahirkan. Beraninya kamu meninggalkan tim ini dan tidak pergi. merawat istrimu?'" kata Green, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Itu sesuatu yang pribadi baginya. Itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan. Itu adalah sesuatu yang pribadi bagi keluarganya. Ini tidak berbeda. Kami sedang berurusan dengan sesuatu yang bagi saya terasa seperti telah berubah menjadi perang politik ketika Anda berbicara. tentang [orang] yang divaksinasi dan [orang] yang tidak divaksinasi. Saya pikir itu menjadi sangat politis."

Artikel Tag: Andrew Wiggins, golden state warriors, draymond green, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-bukan-hak-saya-untuk-bujuk-wiggins-untuk-vaksinasi
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini