Draymond Green Blunder Lagi, Warriors Menyerah Dari Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Feb 2021, 11:40 WIB
Golden State Warriors telan kekalahan pahit akibat ulah dari Draymond Green.

Blunder Draymond Green buat Warriors kalah dari Hornets. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Golden State Warriors lagi-lagi harus menelan kekalahan pahit dari Charlotte Hornets, Sabtu (20/2) waktu setempat. Penyebab kekalahan Warriors tersebut adalah blunder yang dilakukan oleh Draymond Green pada detik-detik akhir pertandingan.

Golden State Warriors sejatinya sudah unggul dengan skor 100-98 memasuki 10 detik akhir. Wasit kemudian melakukan jumpball yang membuat bola menjadi rebutan. Gordon Hayward dan Draymond Green sama-sama memegang bola dan wasit mengambil keputusan. Keputusan ini yang tidak dapat diterima oleh Green. Ia membanting bola kemudian melancarkan protes keras kepada wasit.

Wasit lantas menghadiahinya dengan dua technical foul dan mengusir Green dari lapangan. Dua technical foul itu juga berbuah dua free throw yang mampu dioptimalkan Charlotte Hornets. Penguasaan bola terakhir juga digunakan oleh Terry Rozier untuk memasukkan tembakan penentu kemenangan.

Tidak hanya mencetak poin kemenangan, Terry Rozier sejatinya juga tampil apik secara keseluruhan. Pemain berjuluk Scary Terry ini mampu mencetak total 36 poin untuk memimpin kemenangan Hornets. Selain Rozier, PJ Washington juga mampu menunjukkan permainan yang bagus. Ia mampu menambahkan 15 poin dan 5 rebound.

Berpindah ke kubu Warriors, Kelly Oubre Jr dan Andrew Wiggins jadi dua pemain yang perolehan poinnya paling banyak. Oubre berhasil menjadi top skor setelah mencetak 25 poin. Sementara itu, Wiggins yang diberi jatah bermain selama 33 menit oleh Steve Kerr mampu mendulang 19 poin.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors, Charlotte Hornets

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini