Draymond Green Berpotensi Cerai Dengan Golden State Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Okt 2022, 06:24 WIB
Draymond Green berpotensi cerai dengan Golden State Warriors.

Draymond Green berpotensi tinggalkan Golden State Warriors. (Gambar: Bay Area Sports Hub)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Draymond Green diprediksi banyak analis NBA akan segera bercerai dengan Golden State Warriors. Kasus perkelahian dengan Jordan Poole membuat situasi Green menjadi makin rumit saat ini.

Akibat pukulan yang didaratkan kepada Jordan Poole, Draymond Green dihujat habis-habisan oleh publik. Ia juga terancam sanksi indisipliner dari manajemen Warriors. Sembari menunggu hukuman resmi diberikan kepada Green, salah satu analis ternama di Amerika Serikat yaitu Stephen A. Smith memprediksi jika masa depan Green bersama Warriors akan segera berakhir. Ia berpotensi akan bergabung dengan LeBron James di skuat Los Angeles Lakers.

"Draymond Green mengharapkan ini menjadi tahun terakhirnya di Golden State Warriors. Sekarang dia ingin menjadi seorang Laker. Dia tidak akan memberitahu siapa pun tentang hal itu. Tapi jangan pikir saya tidak tahu. Dia lebih suka menjadi Laker jika harus meninggalkan Golden State," ucap Smith.

Perlu diketahui bahwa kontrak Green tersisa dua tahun lagi bersama Warriors. Kendati demikian, Warriors sedang dalam situasi keuangan yang cukup sulit. Mereka butuh memperpanjang kontrak dari Andrew Wiggins dan Jordan Poole. Dengan performa dua pemain itu yang lebih bagus secara angka dan statistik, tentunya Green akan sulit bertahan dengan Warriors. Jika Green meminta gaji yang tinggi pula, hal ini akan menyulitkan manajemen Warriors untuk memberi perpanjangan kontrak. Ia bisa saja mencari tim lain sebagai peruntungan baru.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-berpotensi-cerai-dengan-golden-state-warriors
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini