Draymond Green Bantah Punya Relasi Buruk Dengan Kevin Durant

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Sep 2021, 11:25 WIB
Draymond Green akui berteman baik dengan Kevin Durant.

Draymond Green sebut hubungannya dengan Kevin Durant terjalin dengan baik. (Gambar: Golden State of Mind)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan sosok Kevin Durant. Ia merasa media terlalu membesar-besarkan masalahnya dengan Durant di masa lalu.

Draymond Green dan Kevin Durant memang pernah terlibat perselisihan panas pada tahun 2018 lalu. Manajemen tim Golden State Warriors kala itu bahkan harus turun tangan untuk meredamkan emosi keduanya. Tepat pada akhir musim, Durant secara mengejutkan keluar dari Warriors. Ia justru membelot menuju tim asal konferensi timur yaitu Brooklyn Nets.

Kepindahan Durant itu semakin menarik perhatian media-media. Banyak yang memprediksi bahwa Durant enggan satu tim dengan Green lagi karena perselisihan sebelumnya. Setelah 3 tahun berlalu, Green mengatakan bahwa hubungannya dengan Durant baik-baik saja. Ia tidak pernah bertengkar di luar lapangan sekalipun.

"Dia selalu membantu saya dalam kehidupan yang sesungguhnya. Jika saya mengalami kesulitan, saya tahu saya harus berbicara dengannya untuk meminta saran. Begitupun sebaliknya, ketika dia mengalami masalah, dia juga bisa meminta bantuan kepada saya," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Terakhir, Green juga berbincang-bincang dengan Durant dalam sebuah podcast untuk membicarakan masa lalunya. Kedua pemain itu terlihat akrab dan tidak memiliki masalah sama sekali. Mereka justru menyalahkan manajemen Warriors karena ikut campur dan mengambil tindakan yang salah. Karena hal itu, Durant juga ingin hengkang dari tim.

Artikel Tag: draymond green, kevin durant, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-bantah-punya-relasi-buruk-dengan-kevin-durant
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini