Dramatis, Tangerang Hawks Bekuk Perlawanan Bali United Basketball

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jan 2022, 06:37 WIB
Tangerang Hawks kalahkan Bali United Basketball di detik-detik akhir.

Tangerang Hawks berhasil petik kemenangan dramatis kontra Bali United Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Tangerang Hawks mampu meneruskan tren positif mereka di kompetisi IBL 2022. Pada laga kedua melawan Bali United Basketball, tim asuhan Efri Meldi ini mampu meraih kemenangan dramatis dengan skor 70-68.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung kurang baik bagi Tangerang Hawks. Richard Ross dan kawan-kawan bahkan harus tertinggal hingga memasuki kuarter empat. Beruntung, mereka bisa bangkit pada menit-menit akhir hingga membalikkan keadaan. Hawks yang awalnya ketinggalan berbalik mengungguli Bali United Basketball dan menang dengan margin 1 bola saja.

Kemenangan Hawks tidak lepas dari performa apik Richard Ross dan Danny Ray. Ross selaku pemain asing andalan Hawks berhasil mencetak double-double impresif dengan torehan 19 poin dan 14 rebound. Tidak mau ketinggalan dengan Ross, Ray juga menunjukkan performa tidak kalah bagus. Eks pemain Prawira Bandung itu menambahkan 15 poin untuk kemenangan timnya.

Menanggapi kesuksesan timnya yang bisa bangkit untuk meraih kemenangan, tentu saja Efri Meldi sebagai pelatih merasa senang. Ia puas karena usahanya dalam membakar semangat pasukan Hawks di kuarter empat mampu berbuah manis.

"Saya hanya bisa membakar mental pemain agar mereka bisa bangkit. Saya puas untuk gim hari ini di situasi tertinggal, mereka kembali bangkit di kuarter keempat. Tapi, waktu kami buat euforia tak banyak, masih banyak gim selanjutnya," ucap pelatih yang musim lalu menangani Satya Wacana Saints Salatiga itu.

Artikel Tag: Tangerang Hawks, Bali United Basketball, Efri Meldi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dramatis-tangerang-hawks-bekuk-perlawanan-bali-united-basketball
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini