Dramatis, Clippes Menang Tipis Kontra Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Nov 2019, 17:28 WIB
Dramatis, Clippes Menang Tipis Kontra Rockets

Los Angeles Clippers mampu bekuk perlawanan Houston Rockets.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah Texas yaitu Houston Rockets. Sempat tertinggal cukup jauh, Clippers mampu bangkit hingga akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir 122-119.

Bermain di Staples Center, Rockets yang bertindak sebagai tim tamu justru mampu menunjukkan permainan yang garang sejak menit awal. Mereka mampu memberi tekanan kepada Clippers bahkan hingga memasuki menit-menit akhir. Beruntung, Clippers bisa membenahi permainan mereka dan membalikkan keadaan dalam waktu singkat. Tim asuhan Doc Rivers tersebut kemudian berhasil meraih kemenangan dengan skor yang sangat tipis.

Pahlawan kemenangan Clippers pada pertandingan kali ini adalah Lou Williams dan Kawhi Leonard. Williams yang turun dari bangku cadangan mampu tampil garang di paruh kedua. Usai gagal mencetak satupun poin di dua kuarter pertama, Williams mengamuk di kuarter ketiga dan keempat dengan mencetak 26 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Williams, Leonard juga mampu menunjukkan performa impresifnya. Ia mampu menyumbangkan total 24 poin dalam kemenangan Clippers kali ini.

Beralih ke tim Rockets, James Harden dan Russell Westbrook berhasil menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Harden yang menjadi ujung tombak serangan Rockets mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak 37 poin, 8 rebound, dan 12 assist. Sementara itu, Westbrook yang mendapat jatah bermain selama 34 menit mampu menorehkan total 22 poin.

Artikel Tag: NBA, rockets, Clippers, James Harden, Lou Williams, Kawhi Leonard, Russell Westbrook

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini