Donte DiVincenzo Kurang Suka Dengan Situasinya Bersama Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Apr 2022, 21:24 WIB
Donte DiVincenzo kurang suka dengan perlakuan tim kepelatihan Sacramento Kings.

Donte DiVincenzo dikabarkan kurang betah memperkuat Sacramento Kings. (Gambar: Sacramento Bee)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar tidak sedap datang dari tim konferensi barat NBA yaitu Sacramento Kings. Hubungan mereka dengan Donte DiVincenzo dikabarkan kurang berjalan sesuai dengan harapan.

Seperti yang diketahui, Donte DiVincenzo didatangkan oleh Sacramento Kings melalui pertukaran pemain di trade deadline Bulan Februari lalu. DiVincenzo datang dari Milwaukee Bucks yang merupakan juara bertahan dari musim lalu. Dari tim yang berasal dari papan atas, DiVincenzo harus turun kasta dan memperkuat Kings yang berada di papan bawah klasemen konferensi barat.

Meskipun situasinya menjadi tidak nyaman, DiVincenzo berusaha tetap profesional dan memberikan yang terbaik ketika diturunkan ke lapangan. Sayangnya, tim kepelatihan Kings jarang menurunkan DiVincenzo sebagai starter yang membuat pamornya kini menurun. Hal itu sangat dikecewakan DiVincenzo apalagi ia bakal menjadi free agent pada musim panas nanti.

Dengan situasi yang kurang kondusif itu, DiVincenzo diprediksi tidak akan berseragam Kings lagi di musim depan. Ia bakal mencoba peruntungannya di bursa pasar bebas dan mencari tim yang mau memberinya kesempatan bermain lebih besar.

Kendati demikian, langkah DiVincenzo untuk keluar dari Kings juga tidak akan mudah. Meskipun free agent, ia masih termasuk dalam kategori yang 'restricted'. Artinya, Kings masih berhak mempertahankan DiVincenzo andaikan diminati tim lain. Syaratnya, Kings harus menyamai tawaran yang masuk kepada DiVincenzo. Jika Kings mampu menyamainya, maka DiVincenzo masih akan menjadi milik mereka. Namun jika Kings menolak, DiVincenzo baru berhak pindah ke tim yang ia mau.

Artikel Tag: Donte DiVincenzo, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donte-divincenzo-kurang-suka-dengan-situasinya-bersama-sacramento-kings
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini