Donovan: Pemain Bulls Tidak Tahu Cara untuk Menang

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Jan 2021, 16:09 WIB
Pelatih Chicago Bulls, Billy Donovan berbicara dengan dua pemain andalannya. (Images: Getty)

Pelatih Chicago Bulls, Billy Donovan berbicara dengan dua pemain andalannya. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Chicago Bulls kembali gagal memetik kemenangan meski sempat unggul jauh ketika menghadapi Oklahoma City Thunder. Pelatih Billy Donovan mengaku timnya belum tahu bagaimana cara meraih kemenangan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Sabtu (16/1), Bulls memimpin setidaknya 22 poin pada paruh pertama pertandingan. Namun, Thunder mampu memanfaatkan dua langkah besar untuk menyamakan kedudukan pada detik-detik akhir.

Namun, lemparan tiga angka Muscala dan tembakan pemain Chicago yang buruk pada perpanjangan waktu membalik keadaan, membantu Oklahoma City menang dengan skor 127-125 untuk pertama kalinya dalam enam laga kandang musim ini.

Pada satu-satunya pertemuan musim lalu di Oklahoma City, Bulls memimpin 26 poin sebelum Thunder bangkit untuk menang, menghasilkan kebangkitan terbesar dalam sejarah waralaba. Kebangkitan pada Jumat menyamai yang terbesar kelima.

"Ini adalah kelompok pekerja keras. Kelompok pemain yang bagus. Mereka ingin menang," kata Donovan setelah pertandingan. "Tapi, mereka tidak tahu bagaimana caranya. Mereka sedang belajar bagaimana caranya untuk menang."

Guard Bulls, Zach Lavine kembali tampil sensasional dalam pertandingan kali ini. Dia berhasil menghasilkan 35 poin yang tertinggi untuk Bulls. "Itu hal yang sama bagi kami," katanya.

"Sampai kami menemukan cara untuk menjaga bola basket, sangat sulit untuk menang pada level ini ketika Anda membalikkan bola dengan kecepatan kami membalikkannya. Banyak yang dilakukan sendiri. Kupikir semuanya ada pada kita," sambungnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Billy Donovan

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini