Donovan Mitchell Yakin Bisa Tampil di Game Keempat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Jun 2021, 19:32 WIB
Donovan Mitchell yakin bisa kembali bermain di game 4 secara normal.

Donovan Mitchell siap bermain di game kempat lawan L.A Clippers. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Donovan Mitchell merasa yakin bisa tampil kembali di game keempat melawan Los Angeles Clippers. Engkel kakinya baik-baik saja dan Mitchell tidak merasakan sakit yang mengganggu lagi.

Nasib sial memang harus diterima Donovan Mitchell ketika bermain di game ketiga lalu. Ia mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna sehingga harus mengeluhkan rasa sakit pada bagian engkelnya. Ia lantas harus mendapat perawataan dan tidak bisa membantu Utah Jazz untuk mengalahkan Los Angeles Clippers. Jazz yang kehilangan Mitchell kemudian harus menelan kekalahan telak dengan margin lebih dari 20 poin.

Untuk game keempat nanti, fans Jazz bertanya-tanya apakah Mitchell bisa bermain atau tidak. Sang pemain menegaskan bahwa kondisi pergelangan kakinya sudah baik-baik saja. Ia memang terkilir, tetapi kondisinya tidak parah. Mitchell bisa saja melanjutkan game 3 hingga usai, tetapi enggan mengambil resiko karena Jazz sudah tertinggal jauh.

“Saya sebenarnya merasa baik-baik saja dan ingin kembali bermain di game 3 lalu, tetapi saya melihat papan skor dan berpikir realistis. Kami sudah tertinggal 16 atau 18 poin, jadi saya tidak mau mengambil resiko,” buka Mitchell.

“Posisi mendarat saya kurang sempurna. Saya tidak tahu bagaimana cara menjelaskan kepada kalian semua. Tapi saya dapat jelaskan bahwa cedera ini disebabkan karena kesalahan mendarat saya. Sekarang, saya sudah baik-baik saja dan siap untuk tampil di game 4,” tandas pemain bernomor punggung 45 ini.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-yakin-bisa-tampil-di-game-keempat
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini