Donovan Mitchell Tak Punya Pilihan Selain Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jun 2024, 20:40 WIB
Donovan Mitchell Tak Punya Pilihan Selain Bertahan

Donovan Mitchell Tak Punya Pilihan Selain Bertahan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kontrak Donovan Mitchell saat ini senilai $163 juta masih tersisa dua tahun. Tahun kedua kontrak itu adalah opsi pemain. Cleveland Cavaliers ingin mencoba pemain bintang mereka dengan kontrak jangka panjang yang baru. Mitchell secara konsisten menghindari secara lisan menyatakan masa depannya pada franchise tersebut.

Dengan demikian, Cavaliers memasuki musim panas yang menentukan. Jika mereka tidak dapat menandatangani perpanjangan kontrak Mitchell, mereka mungkin terpaksa menukarnya daripada kehilangan dia secara cuma-cuma. Menurut mantan juara NBA Kendrick Perkins, yang berbicara dengan Brandon "Scoop B" Robinson di "Scoop B Radio Podcast," Mitchell "tidak punya pilihan" selain tetap di Ohio.

"Dia tidak punya pilihan," kata Perkins. "Cleveland membuat keputusan bisnis. Entah J.B. Bickerstaff atau Donovan Mitchell yang pergi. J.B. Bickerstaff sudah pergi. Jadi, inilah pendapat saya, Donovan Mitchell tidak punya pilihan. Cleveland menunjukkan bahwa mereka berkomitmen kepada Anda. Mereka menyingkirkan Bickerstaff. Mereka berkomitmen. Jadi apa yang akan kamu lakukan? Mempertahankan Mitchell bisa merugikan Cavaliers Darius Garland."

Laporan terbaru mencatat bagaimana Garland mungkin meminta perdagangan karena dianggap kurang cocok dengan Mitchell. Meski demikian, menjaga barisan All-Star harus menjadi prioritas. Sangat sulit untuk menggantikan jenis produksi dan dampak mencetak gol yang ia bawa. Trading Garland dapat menciptakan peluang untuk memperlengkapi kembali daftar pemain berdasarkan keahlian Mitchell.

Cleveland menghadapi musim panas yang sulit. Itu akan terhenti sampai Mitchell menunjukkan apakah dia akan memperpanjang masa tinggalnya dengan waralaba tersebut. Namun, begitu dia mengumumkan rencananya, segala sesuatunya kemungkinan akan bergerak sangat cepat untuk franchise tersebut, dengan satu atau lain cara.

Cavaliers tidak bisa membiarkan Mitchell menunda keputusan ini lebih lama lagi. Dia harus membuat pilihan. Tim ini berutang kepada basis penggemarnya. Dan harus ada cukup waktu untuk melakukan perubahan berdasarkan keputusan Mitchell. Jam terus berdetak.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-tak-punya-pilihan-selain-bertahan
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini