Donovan Mitchell Bicara soal Performanya Lawan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Jan 2021, 19:18 WIB
Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell (kanan). (Images: USATODAYSPORTS)

Bintang Utah Jazz, Donovan Mitchell (kanan). (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Point guard Donovan Mitchell menjadi bintang ketika Utah Jazz berhasil mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 129-118. Mitchell membicarakan soal performanya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Salt Lake City, Jumat (22/1), Mitchell berhasil menjadi top skorer dengan mencetak 36 poin dan 7 rebounds. Sempat tertinggal sepanjang pertandingan dari Pelicans, Utah Jazz akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

"Setiap kesempatan yang saya dapatkan, terus menekan pertahanan dan mendapatkan poin dengan menyerang," kata Donovan Mitchell. "Saya bisa mendapatkan 13 poin dengan cepat dan mereka fokus pada saya jadi sekarang orang-orang terbuka. Kemudian orang-orang melakukan tembakan, sekarang mereka tidak mengkhawatirkan saya lagi - hanya permainan pikiran dalam arti."

"Ada pertandingan di awal musim seperti di pertandingan Minnesota Timberwolves di mana kami tampil datar dan jika tim memukul kami lebih dulu, kami tidak mendapat serangan balik seperti yang kami lakukan sekarang," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN.

Mitchell tampil sangat efesien. Bahkan, dia berhasil mencetak enam kali dari percobaan delapan kali lemparan tiga angka.

“Dia memilih tempatnya dan dia mengambil apa yang diberikan pertahanan kepadanya. Di awal permainan, dia benar-benar menyerang tepi, bisa masuk ke dalam paint kemudian saat permainan berlangsung, pertahanan mundur." 

Pelicans sempat mendominasi pertandingan hingga tiga kuarter. Tim tamu sempat memimpin dengan skor 78-75. Namun, setelah itu, Jazz berhasil mengambil alih pertandingan. Hingga akhirnya Joe Ingles mencetak poin untuk membuat Utah Jazz unggul atas Pelicans dengan skor 96-80.

Dengan kemenangan tersebut, maka Utah Jazz berhasil mencetak 11 kemenangan dan 4 kali kalah. Tim besutan Quin Snyder berhasil menyamai prestasi Los Angeles Clippers.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini