Domantas Sabonis Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Feb 2022, 20:45 WIB
Domantas Sabonis berterima kasih atas jasa besar Indiana Pacers dalam perjalanan kariernya.

Domantas Sabonis ucapkan salam perpisahan mendalam kepada Indiana Pacers. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Lithuania yaitu Domantas Sabonis mengucapkan terima kasih kepada Indiana Pacers yang telah membesarkan namanya sampai sekarang ini. Ia tidak akan pernah melupakan jasa besar Pacers dalam kariernya.

Seperti yang diketahui, Domantas Sabonis baru saja dilepas oleh Indiana Pacers menuju Sacramento Kings. Sabonis yang mengetahui hal ini tentunya merasa sedih karena harus meninggalkan tim yang telah dibelanya dalam lima tahun belakangan. Mengingat ia adalah pemain profesional, maka Sabonis harus menjalani apa yang terjadi dengan lapang dada. Ia lantas mengucapkan terima kasih sekaligus salam perpisahan kepada Pacers.

"Indy! Lima tahun terakhir tidak ada apa-apanya selain perasaan luar biasa dan itu akan selalu mendapat tempat di hati saya. Saya selamanya bersyukur atas pengalaman saya di sini dan pelajaran yang saya pelajari. Anda membiarkan saya tumbuh menjadi pribadi dan pemain seperti sekarang ini. Anda menyambut saya dan tetap bersama kami melalui semua itu dan saya menyukai setiap bagiannya, Pacer Nation! Hubungan yang saya buat akan bertahan seumur hidup dan saya tidak akan pernah melupakan kenangan yang dibuat di kota ini. Untuk semua rekan tim saya, pelatih, penggemar, dan seluruh organisasi,TERIMA KASIH!!!" tutur Sabonis dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Bersama Kings, Sabonis akan mengawali lembaran baru dalam kariernya. Kings memang bukan tim yang memiliki pasar besar di NBA, tetapi Sabonis yakin bisa membawa perubahan positif di sana.

Artikel Tag: Domantas Sabonis, Indiana Pacers, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/domantas-sabonis-ucapkan-salam-perpisahan-untuk-indiana-pacers
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini