Doc Rivers Terkesan dengan Performa Carmelo Anthony

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Feb 2021, 20:03 WIB
Doc Rivers Puji Pemain veteran Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony.

Pemain veteran Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony.

Berita Basket NBA:Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan Philadelphia 76ers. Itu semua berkat performa gemilang Carmelo Anthony. Pelatih 76ers, Doc RIvers pun memuji penampilannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Moda Center, Jumat (12/2) itu, Damian Lillard memang tampil cukup baik dengan mencetak 30 poin. Tapi, Lillard mendapatkan bantuan dari Anthony yang berhasil mencetak 24 poin dari bangku cadangan, di mana itu merupakan pencapaian tertingginya musim ini.

"Begitu Carmelo melakukannya, dia tetaplah Carmelo Anthony. Dia telah mengingatkan kita malam ini," kata Doc Rivers setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dalam pertandingan itu, Blazers benar-benar harus berterima kasih kepada Anthony. Pasalnya, berkat penampilan pemain veterannya itu, yang berhasil mencetak 16 poin hanya di kuarter keempat, Blazers mampu memenangkan pertandingan kali ini.

"Saya pikir malam ini hanyalah salah satu pertandingan di mana kami merasa harus memenangkan pertandingan," katanya.

"Saya menjadi panas di kuarter keempat dan melakukan beberapa tembakan, memiliki ritme yang bagus, memberi tim kami percikan yang berbeda, beberapa momentum, energi, dan kami memenangkan pertandingan. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami, melawan tim teratas di Timur. "

Dengan kemenangan itu, maka Lillard dkk berhasil mengumpulkan 14 kemenangan dan mengalami 10 kekalahan dengan menempati peringkat kelima klasemen sementara Wilayah Barat. Meski kalah, Sixers tetap memuncaki klasemen Wilayah Timur dengan rekor 18 kali menang dan 8 kali kalah.

Blazers berpeluang untuk melanjutkan performa gemilangnya. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini