Doc Rivers Pede Bisa Duetkan Ben Simmons dan Joel Embiid Secara Efisien

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Okt 2020, 21:28 WIB
Doc Rivers bertekad padukan Joel Embiid dan Ben Simmons agar lebih efisien bermain.

Doc Rivers yakin Joel Embiid dan Ben Simmons bisa akur di tangannya.

Berita Basket NBA : Pelatih anyar Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers mempunyai keyakinan tinggi bahwa dirinya bisa menduetkan Ben Simmons dan Joel Embiid secara efisien. Rivers sudah menyiapkan strategi khusus untuk keduanya agar dapat beroperasi secara leluasa.

Performa Simmons dan Embiid pada musim 2020 kali ini memang kerap menuai kritik dari banyak pihak. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa keduanya tidak cocok bermain dalam satu tim sehingga berdampak pada buruknya penampilan 76ers di musim ini. Kendati demikian, anggapan negatif itu dibantah dengan tegas oleh Rivers yang akan menangani mereka mulai musim depan.

Eks pelatih Los Angeles Clippers ini mengaku yakin bisa memadukan Simmons dan Embiid sesuai ekspetasi fans 76ers. Keduanya sudah punya fundamental bermain yang bagus sehingga perlu dipoles saja agar bisa optimal.

"Embiid dan Simmons mampu memenangkan pertandingan dengan presentase 65% ketika mereka bersamaan di lapangan. Hal itu menunjukkan bahwa mereka sangatlah cocok bermain bersama," buka Rivers ketika diwawancara oleh media setempat.

"Mereka berdua sudah memiliki kesuksesan dengan permainan masing-masing. Tugas saya adalah bagaimana bisa memadukan mereka berdua agar bisa bermain lebih efisien lagi. Mereka sudah bermain untuk meraih kemenangan, tetapi kami ingin menjadi pemenang. Menang memang bagus, tetapi menjadi pemenang adalah segalanya. Kami akan mengusahakan itu pada musim yang akan datang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Doc Rivers, Ben Simmons, Joel Embiid

1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini