Doc Rivers Beberkan Penyebab Kekalahan Bucks dari Grizzlies

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 20:39 WIB
Doc Rivers Beberkan Penyebab Kekalahan Bucks dari Grizzlies

Doc Rivers Beberkan Penyebab Kekalahan Bucks dari Grizzlies

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks tidak mampu meraih kemenangan di kandang Memphis Grizzlies. Pelatih Doc Rivers menyebut kekalahan dari Grizzlies karena para pemainnya tidak fokus.

“Paruh pertama pertandingan, kami mengambil risiko untuk ke 50 kalinya di sudut. Pemain melakukan drive, kami harus membantu, menghasilkan tripoin. Dalam susunan kami, dua pemain lupa apa yang sedang kami jalankan. Kemudian kami melewatkan tembakan dan tidak ada yang kembali. Begitulah kami memulai kuarter ketiga,” kata Doc Rivers usai pertandingan.

Bucks sulit lepas dari tekanan Grizzlies. Utamanya di paruh kedua saat Grizzlies memukul balik. Grizzlies bisa mempertahankan keunggulan meski Bucks berusaha mengambil momentum di lima menit terakhir.

“Itulah yang perlu Anda ketahui tentang dimana pikiran kami berada. Kami punya beberapa pemain di sini dan beberapa pemain sedang di Cabo (San Lucas, sebuah tempat di Baja California, Meksiko),” singgung Rivers yang kemudian komentar itu viral di media sosial.

Pertandingan tersebut menjadi penutup menjelang jeda All-Star. Liga akan berhenti selama satu pekan. Bucks akan bertanding lagi pada 23 Februari mendatang melawan Timberwolves. Beberapa pemain yang tidak ambil bagian di All-Star 2024 di Indianapolis, mungkin menghabiskan waktunya untuk berlibur.

Yang membuat kekalahan ini menjadi pukulan telak Bucks adalah saat Grizzlies tidak bermain dengan pemain-pemain utamanya. Tidak ada Ja Morant, Marcus Smart, Jaren Jackson Jr. Desmond Bane, Luke Kennard, bahkan Brandon Clarke. Hanya pemain seadanya. Tapi Bucks tidak bisa unggul lebih dari 8 poin. Setelah Bucks memecat Adrian Griffin, mereka justru melorot ke posisi ketiga. Kini Bucks mengemas rekor menang kalah 35-21. Mereka disalip Cleveland Cavaliers (26-17). Ambisi mengusik Boston Celtics (43-12) pun semakin jauh dari kenyataan.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Doc Rivers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-beberkan-penyebab-kekalahan-bucks-dari-grizzlies
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini