Doc Rivers Bantah Isu Jadi Penyebab Ben Simmons Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Agu 2022, 22:49 WIB
Doc Rivers akui masalah Ben Simmons sudah ada sebelum ia datang sebagai pelatih baru 76ers.

Doc Rivers bantah jadi penyebab Ben Simmons ingin keluar dari 76ers. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers membantah isu bahwa dirinya adalah penyebab Ben Simmons keluar dari tim. Ia mengatakan bahwa Simmons sudah bermasalah semenjak ia belum datang ke tim.

Seperti yang diketahui, Ben Simmons dulunya pernah 'ngambek' ketika berseragam Philadelphia 76ers. Sikap Simmons yang merugikan tim itu diprediksi karena perlakuan Doc Rivers selaku pelatih kepala yang kurang berkenan kepadanya. Setelah Simmons ditukar ke Brooklyn Nets, Doc akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa permintaan Simmons keluar dari tim tidak ada hubungannya dengan kepelatihan.

"Komentar tersebut tidak ada hubungannya dengan permintaan Ben untuk pindah ke tim lain. Ada banyak hal yang mendasari permintaan pindahnya tersebut dan itu bahkan dimulai sebelum saya bergabung ke Sixers. Ia menceritakan itu secara personal ke saya dan sekarang saya utarakan ini ke publik. Pun demikian, saya tak pernah berpikir bahwa alasan-alasan itu cukup untuknya meminta pindah tim. Saya bilang itu kepada Ben secara langsung dan terus-menerus sepanjang waktu. Ini bukan alasan untuk pemain meminta ditukar, ini adalah sesuatu yang harusnya bisa ia cari jalan keluarnya," ucap Doc saat diwawancara oleh media setempat.

Selepas kepergian Simmons, kini Doc mengaku senang dengan susunan skuat baru yang dimilikinya. Kombinasi antara Joel Embiid, James Harden, Tyrese Maxey, dan Tobias Harris diklaim sudah cukup untuk memperebutkan gelar juara NBA.

Artikel Tag: Doc Rivers, Ben Simmons, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-bantah-isu-jadi-penyebab-ben-simmons-hengkang
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini