Ditinggal Davis, Los Angeles Lakers Menyerah di Markas Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 16:26 WIB
Portland Trail Blazers pulangkan Los Angeles Lakers dengan tangan hampa.

Los Angeles Lakers tak berdaya di markas Portland Trail Blazers. (Gambar: Oregon Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers harus menelan salah satu kekalahan terpahit mereka musim ini di markas Portland Trail Blazers, Sabtu (6/11) waktu setempat. Tim asuhan Frank Vogel itu harus menyerah dengan skor akhir 90-105.

Bermain di Moda Center, awalnya Los Angeles Lakers diperkuat oleh Anthony Davis. Akan tetapi, pemain bernomor punggung 3 itu hanya bertahan selama 7 menit di lapangan. Tim kepelatihan memutuskan untuk tidak memainkan Davis lagi karena sang pemain mengalami masalah infeksi perut. Benar saja, setelah ditinggal Davis, permainan Lakers makin semrawut. Blazers dengan mudah menguasai jalannya pertandingan hingga menang dengan selisih 15 poin.

Anthony Davis yang bermain selama 7 menit hanya bisa mencetak 2 poin dan 3 rebound secara keseluruhan. Performa itu sama sekali tidak membantu Lakers untuk bisa mengalahkan Portland Trail Blazers yang bermain relatif dengan kekuatan penuh. Salah satu pemain Lakers yang tampil cukup solid pada pertandingan ini adalah Malik Monk. Eks pemain Charlotte Hornets tersebut mampu mengoleksi 13 poin meski diturunkan dari lapis kedua.

Berpindah ke kubu Blazers, Damian Lillard dan Jusuf Nurkic jadi pahlawan kemenangan mereka. Lillard berhasil menjadi top skor usai mencetak 25 poin. Ia memiliki akurasi yang cukup bagus pada pertandingan kali ini. Tidak mau ketinggalan dengan Lillard, Nurkic juga tampil solid. Pemain asal Bosnia itu mencetak double-double dengan 15 poin dan 17 rebound.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Portland Trail Blazers, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ditinggal-davis-los-angeles-lakers-menyerah-di-markas-blazers
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini