Ditendang Lakers, JaVale McGee Tetap Ucapkan Terima Kasih

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 18:15 WIB
JaVale McGee berterima kasih kepada manajemen Los Angeles Lakers.

JaVale McGee ucapkan salam perpisahan untuk Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers baru-baru ini menendang JaVale McGee ke Cleveland Cavaliers untuk bisa merekrut Marc Gasol. Kendati dilepas secara tidak diinginkan, McGee tetap mengucapkan terima kasih kepada manajemen Lakers.

Pada mulanya, JaVale McGee memiliki hak opsi pemain untuk bertahan atau keluar dari Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas kali ini. Sang pemain memilih untuk menerima hak opsi pemain tersebut dan ingin mengulangi kesuksesan di tahun depan. Sayangnya ketika ia sudah ingin meneruskan kerjasama dengan Lakers, manajemen tim rupanya memiliki jalan yang lain.

Lakers lebih tertarik untuk mengganti McGee dengan sosok Gasol. Oleh karena itu, McGee ditukar menuju Cavaliers agar tercipta ruang gaji yang cukup. McGee dengan berat hati kemudian menyampaikan salam perpisahannya kepada Lakers.

"Saya ingin berterima kasih kepada Rob Pelinka dan Jeanie Buss karena telah memberikan saya kesempatan untuk menjadi center utama bagi tim sebesar Lakers selama dua tahun terakhir. Kami telah bekerja keras pada musim lalu dan mencapai apa yang kami targetkan sejak awal. Kini, saya sudah antusias menerima kesempatan baru bersama Cleveland Cavaliers. Saya siap memberikan pengalaman dan kaliber saya untuk membawa tim ini jadi lebih baik lagi," tulis McGee dalam akun Instagram pribadinya.

Bersama Cavaliers, McGee berpotensi mendapat menit bermain yang lebih banyak. Sebab, Cavaliers sendiri juga baru saja kehilangan salah satu bigman andalan mereka yakni Tristan Thompson.

Artikel Tag: Javale McGee, los Angeles lakers, Cleveland Cavaliers

1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini