Ditanya Soal Momen Terbaik Selama Berkarier di Indonesia, Begini Jawaban Kelly Purwanto

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Mar 2020, 21:31 WIB
Ditanya Soal Momen Terbaik Selama Berkarier di Indonesia, Begini Jawaban Kelly Purwanto

Kelly Purwanto ungkap momen terbaik dalam perjalanan kariernya di Indonesia.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Kelly Purwanto mengungkapkan momen terbaik sepanjang karier profesionalnya di Indonesia. Dari sekian banyak momen tak terlupakan, pilihan Kelly akhirnya jatuh kepada gelar MVP di tahun 2005 silam.

Kelly sendiri sejatinya sudah terjun di dunia basket profesional sejak awal tahun 2000an. Sejak itu, ia berulang kali ganti tim untuk mencari pengalaman terbaik sebagai pebasket hebat. Asam garam dari masing-masing tim juga dirasakan sendiri oleh pebasket yang khas dengan tattonya tersebut. Ketika disuruh memilih untuk mengambil momen terbaik dalam karier, Kelly mengatakan jika gelar MVP di tahun 2005 tak akan pernah dilupakannya.

Menjadi MVP menandakan jika pemain tersebut benar-benar dianggap paling hebat di satu liga. Kerja keras serta latihannya yang tak kenal lelah akhirnya membuahkan hasil dengan gelar individu yang begitu berharga. “Tentu sangat bangga. Dari sekian banyak pebasket yang ada di Indonesia, saat itu saya mendapat predikat terbaik. Sebetulnya cukup banyak momen terbaik. Seperti saat melakukan buzzer beater bersama Pelita Jaya, itu juga tak terlupakan,” ucap Kelly.

Dari sekian banyak momen terbaik yang dimilikinya, Kelly menjadi salah satu pemain yang belum pernah merasakan gelar juara hingga saat ini. Oleh karena itu, Kelly berharap bisa meraih setidaknya satu gelar sebelum pensiun nanti. “Pastinya, setiap pemain basket profesional, tentu ingin menjadi juara. Semoga masih diberi kesempatan merasakan hal itu,” tukasnya.

Artikel Tag: IBL, Amartha Hangtuah, Kelly Purwanto

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini