banner babe

Dirk Nowitzki Sebut Dallas Mavericks Masih Bisa Berkembang Menjadi Lebih Baik Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Des 2019, 06:15 WIB
Dirk Nowitzki Sebut Dallas Mavericks Masih Bisa Berkembang Menjadi Lebih Baik Lagi

Dallas Mavericks dianggap masih bisa berkembang jadi lebih baik lagi.

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Dirk Nowitzki mengatakan jika Dallas Mavericks masih dapat berkembang menjadi tim yang lebih baik lagi. Walaupun sudah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan dari musim lalu, permainan Mavericks dianggap masih belum klimaks.

Performa Mavericks dalam awalan musim 2019-2020 memang tergolong impresif. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut mampu meraih 13 kemenangan dari total 19 laga yang telah mereka jalani. Berbekal rekor impresif itu, Mavericks juga mampu bertengger di peringkat empat klasemen sementara konferensi barat dan masih memberi ancaman kepada tim-tim yang berada di atasnya.

Meski performa Mavericks sudah jauh lebih baik, tetapi Nowitzki yang kini menjadi pengamat mengatakan jika mereka masih bisa tampil lebih baik lagi di masa depan. Semua pemain saat ini masih belum mendapatkan chemistry yang sesuai dengan harapan. Akan tetapi, semua itu akan dapat terealisasikan dalam waktu dekat.

"Tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan bagi mereka (Mavericks). Luka Doncic menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain kelas dunia. Ia bisa menembak, rebound, memberi umpan dan melakukan segala hal di lapangan. Akan tetapi, saya merasa mereka secara keseluruhan masih bisa tampil lebih baik lagi," ucap Nowitzki.

"Yang jelas, Kristaps Porzingis masih belum mendapatkan ritme bermain terbaiknya. Perlahan-lahan saya yakin kemampuannya akan kembali keluar seperti dahulu. Terlebih lagi, Mavericks juga punya deretan pemain yang komplit baik dari starter maupun bangku cadangan," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Dirk Nowitzki

407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini