Diremehkan Banyak Orang, Kyle Kuzma Yakin Masih Bisa Bersinar

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Jul 2021, 21:08 WIB
Kyle Kuzma yakin bisa berkontribusi besar andai dapat peran yang konsisten.

Kyle Kuzma ingin dapat peran yang lebih konsisten musim depan. (Gambar: Blue Man Hoop)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma angkat bicara soal performanya yang kerap diremehkan oleh fans setahun belakangan. Ia merasa bahwa dirinya masih bisa bersinar andai dapat peran yang konsisten dari pelatih.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Kyle Kuzma bersama Los Angeles Lakers di musim 2021 kali ini amatlah mengecewakan. Diharapkan bisa menjadi bintang ketiga untuk membantu LeBron James dan Anthony Davis, Kuzma justru tampil kurang bagus. Ia hanya bisa mencetak rata-rata 13 poin dan 6 rebound per pertandingan. Akurasi tembakannya juga jauh dari kata memuaskan.

Tidak heran, banyak fans Lakers kurang menyukai Kuzma dan bahkan menginginkan manajemen tim untuk segera menukarnya ke rival. Berbicara soal ejekan yang sering didapati, Kuzma merasa bahwa semua itu tidaklah benar. Ia yakin masih bisa jadi pemain andalan apabila dapat peran yang konsisten.

"Satu hal yang saya inginkan paling besar adalah peran yang konsisten di dalam tim. Ketika saya bisa mendapatkan kesempatan itu, maka saya yakin saya bisa menunjukkan kemampuan saya sebenarnya. Saya musim ini diminta bermain di berbagai posisi oleh pelatih. Ketika saya dapat satu peran yang benar-benar konsisten dan stabil, tentu saya performa saya bisa sesuai dengan ekspetasi," ucap Kuzma saat diwawancara.

Menarik untuk dinanti apa yang bakal dilakukan manajemen Lakers terhadap masa depan Kuzma. Bursa pasar bebas sendiri akan segera dibuka dan nama Kuzma akan jadi perhatian dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/diremehkan-banyak-orang-kyle-kuzma-yakin-masih-bisa-bersinar
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini