Diperkuat Wajah-Wajah Baru, Cavaliers Menang Atas Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Feb 2018, 20:23 WIB
Diperkuat Wajah-Wajah Baru, Cavaliers Menang Atas Celtics

LeBron James dijaga oleh salah satu pemain Boston Celtics, Semi Ojeleye.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers berkunjung ke kandang tim yang khas dengan warna hijau di konferensi timur, Boston Celtics, Minggu (11/2). Melalui pemain baru yang didapatkannya dari trade beberapa waktu lalu, Cavaliers mampu raih kemenangan di laga ini.

Bermain di TD Garden, Boston Celtics mendapat tantangan serius dari runner-up NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers. Boston Celtics juga mengincar kemenangan di kandangnya sendiri guna memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen NBA konferensi timur.

Bertindak sebagai tim tamu, Cleveland Cavaliers datang dengan wajah-wajah baru di skuadnya seperti Jordan Clarkson, Larry Nance Jr, Rodney Hood, dan George Hill. Benar saja, kedatangan pemain baru ini membuat atmosfer dalam skuad Cavaliers menjadi lebih bersemangat. Mereka pun tampil dengan kepercayaan diri tinggi dan sukses membuat Boston Celtics tidak berkutik di laga tersebut. Cavaliers pun memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak 121-99.

Kemenangan impresif Cleveland Cavaliers ini tidak lepas dari kinerja pemain andalan mereka, LeBron James. James sukses menjadi penyumbang poin terbanyak di kubu Cavaliers dengan torehan 24 poin, 8 rebound, dan 10 assistnya. Ia hanya membutuhkan 2 rebound lagi untuk mencetak triple-double. Selain James, Jordan Clarkson yang melakoni debutnya bersama Cavaliers langsung tampil memukau dengan tambahan 17 poinnya meski turun dari bangku cadangan.

Di kubu Boston Celtics, Kyrie Irving dan Terry Rozier menjadi dua pemain yang dapat dikatakan bermain bagus di laga tersebut. Rozier yang turun dari bangku cadangan berhasil menjadi top skor usai mencetak 21 poin bagi kubu Boston Celtics. Performa apiknya itu juga diikuti oleh Kyrie Irving yang mendulang 18 poin dalam 26 menit ia bermain di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Cavaliers, Jordan Clarkson, LeBron james, kyrie irving, Terry Rozier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/diperkuat-wajah-wajah-baru-cavaliers-menang-atas-celtics
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini