Dion Waiters Siap Lakoni Debut Bersama Heat di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Jan 2019, 08:00 WIB
Dion Waiters Siap Lakoni Debut Bersama Heat di Musim Ini

Dion Waiters semakin dekat untuk menjalani laga debutnya bersama Miami Heat di musim 2018-2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dion Waiters semakin dekat untuk menjalani debutnya bersama Miami Heat di musim 2018-2019 kali ini. Waiters sudah merasa semakin baik usai menjalani tahapan penyembuhan pasca alami cedera engkel parah pada tahun lalu.

Sejatinya, Waiters telah absen selama setahun karena harus naik ke meja operasi. Kondisi cedera engkelnya yang parah juga membuat ia harus absen dalam jangka waktu yang panjang. Beberapa waktu belakangan, Heat yang mulai menemukan titik terang pada proses penyembuhan cedera Waiters mulai mengirimnya ke tim afiliasi, Sioux Fall Skyforce. Tujuannya adalah, Waiters dapat benar-benar siap secara fisik dan mental untuk dapat bermain kembali di NBA ketika sudah benar-benar pulih nantinya.

Secara mengejutkan, Waiters menjalani pelatihan bersama Skyforce dengan impresif. Menurut Ira Winderman selaku salah satu reporter yang meliput latihan Waiters bersama Skyforce, ia mengaku bahwa Waiters tidak meleset sama sekali dalam melepaskan tembakan. Hal tersebut menunjukkan betapa siapnya Waiters dalam menyongsong pertandingan pertamanya bersama Heat di musim ini.

Kendati demikian, atmosfer saat latihan dan pertandingan berlangsung tentu berbeda drastis. Kesiapan Waiters untuk melakoni comeback tak hanya dapat dilihat melalui kematangannya dalam menjalani latihan. Waiters sendiri telah absen selama setahun dari pertandingan resmi di NBA. Ia harus beradaptasi dengan suasana bermain tim-tim di musim ini agar tidak kaget saat pertama kali diturunkan. Sebab, gaya bermain tim di musim ini dan musim lalu sudah berbeda cukup jauh.

Artikel Tag: NBA, Heat, Dion Waiters

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dion-waiters-siap-lakoni-debut-bersama-heat-di-musim-ini
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini