Dinwiddie Cedera, Kyrie Irving Sebut Skuat Brooklyn Nets Masih Berbahaya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 22:43 WIB
Absennya Spencer Dinwiddie tak buat Kyrie Irving patah semangat.

Kyrie Irving yakin skuat Brooklyn Nets tetap berbahaya tanpa Spencer Dinwiddie.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving merasa begitu optimistis dengan skuat timnya saat ini. Meskipun kehilangan Spencer Dinwiddie karena cedera ACL, tetapi Irving yakin pemain yang lain masih bisa berkontribusi besar.

Sebagaimana diketahui, Brooklyn Nets baru saja kehilangan Spencer Dinwiddie akibat cedera ACL. Cedera tersebut membuat sang pemain membutuhkan waktu beristirahat kurang lebih satu musim penuh. Kehilangan ini jelas jadi pukulan berat bagi Nets yang sedang berusaha mengejar titel juara musim ini. Kyrie Irving selaku pemain kunci juga menyadari betapa pentingnya peran Dinwiddie di dalam tim.

Meskipun Dinwiddie bakal absen panjang, tetapi Irving yang jelas tidak mau patah semangat begitu saja. Ia tetap mempercayai kekuatan sisa pemain lain di skuat Nets.

"Kita masih jadi tim yang berbahaya, sangat berbahaya. Kami punya banyak pemain yang bisa menutupi lubang satu sama lain. Jelas kehilangan Spencer adalah kerugian besar bagi kami. Akan tetapi setelah saya melihat pemain yang kami miliki, saya yakin rekan setim yang lain bisa menutupi lubang Dinwiddie," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya juga antusias untuk bekerja sama dengan pemain lain yang baru. Kami semua memiliki tujuan yang sama yaitu berkembang dan terus berusaha keras meraih kemenangan sebanyak mungkin. Saya siap melakukan apapun yang dibutuhkan tim." tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: kyrie irving, Spencer Dinwiddie, brooklyn nets

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini