Dillon Brooks Terancam Tutup Musim Lebih Cepat Lantaran Alami Cedera Kaki

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jan 2019, 06:19 WIB
Dillon Brooks Terancam Tutup Musim Lebih Cepat Lantaran Alami Cedera Kaki

Dillon Brooks (kiri) terancam tutup musim lebih cepat usai alami cedera kaki parah.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menimpa salah satu tim yang berasal dari konferensi barat di NBA, Memphis Grizzlies. Grizzlies terancam kehilangan Dillon Brooks hingga akhir musim usai mengalami cedera kaki yang cukup parah.

Cedera tersebut didapatkan Brooks ketika membela Grizzlies saat berhadapan melawan Spurs hari Sabtu (5/1) lalu. Meski terlihat biasa, nampaknya cedera yang dialami Brooks bukanlah cedera main-main. Tim dokter meyakini bahwa cedera tersebut membutuhkan proses yang lama untuk dapat kembali pulih ke keadaan semula. Saat ini saja, pemain bernomor punggung 24 tersebut terpaksa menggunakan sepatu boot khusus untuk mengurangi tekanan yang didapati pada kakinya yang cedera.

Tim dokter memang belum memberi tahu secara pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan Brooks untuk menyembuhkan cederanya. Akan tetapi, mereka percaya bahwa Brooks bisa absen hingga musim depan tahun depan atau hingga penghujung musim ini. Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi Grizzlies yang membutuhkan jasanya di musim ini. Brooks sendiri adalah salah satu pemain yang tampil apik dan selalu menjadi pilihan dalam skuat Grizzlies.

Performa apik Brooks tersebut dapat terlihat dari perolehan statistiknya yang tergolong lumayan bagus. Dari 18 pertandingan yang telah dijalani bersama Grizzlies, Brooks mampu mencetak rata-rata 7 poin per pertandingan. Angka tersebut terlihat tidak terlalu banyak pada mulanya. Akan tetapi, setelah melihat ia hanya dimainkan selama kurang lebih 18 menit per laga, catatan tersebut terasa cukup spesial.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Dillon Brooks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dillon-brooks-terancam-tutup-musim-lebih-cepat-lantaran-alami-cedera-kaki
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini