Dilepas Knicks, Enes Kanter Ucapkan Salam Perpisahan Emosional

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Feb 2019, 10:15 WIB
Dilepas Knicks, Enes Kanter Ucapkan Salam Perpisahan Emosional

Enes Kanter resmi tidak berseragam New York Knicks lagi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Masa depan Enes Kanter bersama New York Knicks akhirnya telah usai. Pihak tim dan pemain sama-sama sepakat untuk melakukan klasul buyout yang membiarkan Kanter menjadi free agent.

Keputusan ini tentu tidak mengejutkan bagi banyak pihak. Performa Kanter bersama Knicks memang dapat dikatakan kurang begitu maksimal di musim ini. Akibat minimnya kontribusi yang diberikan Kanter, ia sering dibangkucadangkan oleh David Fizdale dari satu laga menuju laga selanjutnya. Hal tersebut tentu membuat Kanter kesal karena tidak dapat menunjukkan kemampuan bermainnya lagi. Di tengah usianya yang belum terlalu tua, tentu Kanter ingin mencari kesempatan bermain yang memungkinkannya mendapat jatah lebih banyak.

Setelah sepakat berpisah dengan Knicks, Kanter lantas memberi salam perpisahannya melalui sebuah unggahan di akun twitter. Berikut adalah isi salam perpisahan Kanter:

"Biarkan saya mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada organisasi Knicks selama satu setengah tahun ini. Bermain di tim sebesar ini dan di depan penonton Madison Square Garden adalah hal yang tidak akan pernah saya lupakan. Bermain di NBA setiap harinya adalah berkat bagi saya dan saya selalu bersyukur akan itu. Hari ini, saya dilepas oleh Knicks dimana hal itu memberi saya kesempatan bergabung bersama tim lain. Terima kasih kepada Knicks karena selalu membuat saya merasa nyaman sejak hari pertama saya datang disini. Saya tidak berharap banyak kecuali yang terbaik untuk tim ini. New York akan mempunyai tempat tersendiri di hati saya dan saya tidak sabar kembali disini untuk bermain di depan fans yang selalu menyemangati saya."

Artikel Tag: NBA, Knicks, Enes Kanter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dilepas-knicks-enes-kanter-ucapkan-salam-perpisahan-emosional
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini