Diftha Pratama Ingin Persembahkan Gelar Untuk Prawira Bandung Sebelum Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Jun 2020, 22:49 WIB
Diftha Pratama Ingin Persembahkan Gelar Untuk Prawira Bandung Sebelum Pensiun

Diftha Pratama ingin persembahkan gelar kepada Prawira Bandung sebelum pensiun.

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior Diftha Pratama mempunyai impian yang masih belum tercapai hingga saat ini. Ia bertekad mempersembahkan gelar juara kepada tim yang dibelanya, Prawira Bandung.

Tidak bisa dipungkiri, Diftha memang tergolong sebagai salah satu pemain yang paling loyal di Indonesia. Meski Prawira Bandung (sebelumnya bernama Garuda Bandung) sempat mengalami permasalahan finansial beberapa tahun lalu, Diftha tetap setia bersama mereka dan enggan mencari peruntungan bersama tim lain. Diftha merasa jika Prawira sudah menjadi bagian dari keluarga besarnya.

Sebagai tanda terima kasih, Diftha berharap bisa mempersembahkan gelar juara sebelum dirinya resmi menyatakan pensiun. Baginya, gelar juara adalah hadiah paling indah yang bisa diberikan kepada tim dan seluruh warga Bandung.

“Impian terbesar itu ingin membawa Prawira Bandung juara. Setidaknya, sebelum saya pensiun, ada balas budi yang ingin diberikan ke klub ini dan juga masyarakat Bandung,” ucap Diftha saat diwawancara oleh media setempat.

Diftha juga menceritakan betapa cintanya ia dengan Prawira. Berulang kali ia sudah mendapat tawaran menggiurkan dari tim lain, tetapi tawaran tersebut tidak berhasil menggugah Diftha untuk berganti tim. "Saya sebetulnya mendapat banyak tawaran dari klub lain, tapi semua saya tolak karena rasa kecintaan yang besar terhadap Prawira. Saya akan membuktikan kecintaan saya dengan membawa Prawira juara,” tukas pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Diftha Pratama

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini