Diftha Angkat Bicara Soal Kecintaanya Dengan Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 14:35 WIB
Diftha Angkat Bicara Soal Kecintaanya Dengan Prawira Bandung

Diftha Pratama mengaku tidak pernah terpikir untuk hengkang ke tim lain. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior Diftha Pratama mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar terhadap tim yang dibelanya saat ini yaitu Prawira Bandung. Diftha mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikirkan untuk hengkang menuju tim lain.

Tidak bisa dipungkiri, Diftha memang menjadi salah satu pemain yang paling loyal terhadap timnya hingga saat ini. Loyalitas Diftha sendiri sejatinya sudah pernah dites ketika memasuki tahun 2016-2017 lalu. Kala itu, Prawira yang masih bernama Garuda Bandung mengalami kesulitan finansial yang cukup mengkhawatirkan. Tidak heran, banyak pemain Garuda kala itu seperti Daniel Wenas, Rizal Falconi, dan Muhammad Dhiya Ulhaq memutuskan untuk mencari peruntungan di tim lain.

Diftha yang juga berstatus sebagai pemain Garuda sempat mengalami kebingungan yang cukup membuatnya dilema. Namun, ia tetap memutuskan untuk setia dengan tim apapun yang terjadi. Beruntung, kini Garuda Bandung sudah berevolusi menjadi tim Prawira Bandung dan membuat Diftha tidak lagi terpikirkan soal permasalahan tersebut. Pemain berposisi sebagai point guard ini juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpikiran untuk hengkang. Jika pihak tim masih membutuhkan jasanya, maka ia siap memberi kontribusi maksimal.

“Prinsip saya satu, selama masih dibutuhkan, saya akan tetap berada di sini. Saya sebetulnya mendapat banyak tawaran dari klub lain, tapi semua saya tolak karena rasa kecintaan yang besar terhadap Prawira Bandung,” ucap pemain yang pernah dipanggil tim nasional ini.

Artikel Tag: IBL, Prawira Bandung, Diftha Pratama

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini