Diancam Denda Besar Sekalipun, Ben Simmons Tetap Cuek

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 22:11 WIB
Ben Simmons tetap ngotot ingin keluar dari 76ers walaupun diancam dengan denda besar.

Ben Simmons tak takut dengan ancaman denda dari Philadelphia 76ers. (Gambar: Sixer Sense)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Australia yaitu Ben Simmons nampaknya sudah benar-benar ingin meninggalkan Philadelphia 76ers. Walaupun diancam dengan denda besar sekalipun, sang pemain nampaknya cuek dan tidak menunjukkan perubahan sikap.

Sebagaimana diketahui, Ben Simmons dikabarkan sudah meminta kepada manajemen Philadelphia 76ers untuk ditukar menuju tim lain. Namun hingga memasuki pekan pertama bulan September, 76ers belum mencapai kesepakatan dengan tim manapun. Simmons yang geram kemudian mengancam untuk absen di pemusatan latihan dan mogok bermain.

Tindakan Simmons itu jelas sangat riskan dan melanggar aturan yang tertera pada kontrak. Andai ia benar-benar melanggarnya, maka Simmons bisa saja didenda sebesar 1,3 juta Dolar AS. Angka itu tergolong besar untuk hitungan denda dan bisa membuat Simmons merasa jera. Akan tetapi, sang pemain masih belum menunjukkan tanda-tanda panik. Ia masih bersikeras dengan keinginannya untuk mencari peruntungan bersama tim lain.

Menurut rumor yang kencang berhembus di Amerika Serikat, dua tim yang berpotensi bisa mendapatkan jasa Simmons adalah Golden State Warriors dan Portland Trail Blazers. Sayangnya, harga atau patokan harga yang diminta oleh manajemen 76ers terlalu tinggi. 76ers meminta imbalan berupa pemain berkaliber bintang ataupun draft pick ronde pertama yang menjanjikan.

Tim-tim yang meminati Simmons merasa keberatan dengan permintaan 76ers itu. Pasalnya, Simmons sendiri mengalami penurunan performa yang drastis khususnya di babak playoff NBA 2021.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/diancam-denda-besar-sekalipun-ben-simmons-tetap-cuek
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini