Dewa United Terus Asah Filosofi Permainan Jelang Playoff IBL

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Jun 2022, 16:22 WIB
Pemain Dewa United Surabaya berusaha cetak angka saat melawan West Bandits.

Pemain Dewa United Surabaya berusaha cetak angka saat melawan West Bandits.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Surabaya yang punya pelatih baru terus melakukan persiapan untuk menghadapi babak playoff. Terbaru, tim besutan Maximiliano Enrique Seigorman tersebut mengalahkan West Bandits Solo dalam laga uji coba dengan skor 69-59.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GBK Arena itu, pelatih Maximiliano Enrique Seigorman menurunkan Starting-V David Seagers, Kaleb Ramot Gemilang, Leonardo Effendi, Kevin Moses Poetiray, dan Xaverius Prawiro.

Bintang kemenangan Dewa United adalah Kevin Moses, yang menjadi pencetak angka terbanyak ke jaring West Bandits dengan 14 poin. Disusul Jamar Andre Johnson yang turun dari bangku cadangan yang mengemas 12 poin. Hasil positif lawan West Bandits ini turut diapresiasi sang pelatih. Coach Maxi, sapaannya, menilai permainan tim semakin berkembang setiap harinya.

"Para pemain sangat berkomitmen dengan filosofi permainan yang saya berikan. Setiap hari mereka menunjukkan usaha nyata dan memberikan energi positif ke tim ini," tutur Coach Maxi.

Menurut pelatih asal Argentina itu, Skema permainan Kaleb dan kawan-kawan pun terlihat semakin membaik. Beberapa strategi baru yang coba diterapkan juga berjalan sesuai rencana.

"Saat ini, mereka sangat menikmati bermain sebagai sebuah tim seutuhnya. Mereka bermain dengan hati dan penuh tanggung jawab di posisinya masing-masing," pungkas Coach Maxi.

Usai laga ini, Dewa United masih akan terus melanjutkan persiapan tampil di Playoff IBL Agustus nanti. Beberapa agenda uji coba pun masih ingin dilakukan untuk mematangkan persiapan.

"Kami masih membutuhkan beberapa scrimmage game lagi. Untuk waktunya masih kita atur kapan waktu terbaik," tutupnya.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-terus-asah-filosofi-permainan-jelang-playoff-ibl
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini