Dewa United Surabaya Penasaran Raih Gelar IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jan 2022, 21:36 WIB
Dewa United Surabaya penasaran untuk jadi juara di IBL 2022.

Wijaya Saputra beberkan target Dewa United Surabaya untuk IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Direktur Teknik Dewa United Surabaya yaitu Wijaya Saputra membeberkan target timnya untuk musim 2022 mendatang. Pria yang akrab dengan sapaan Wijin itu mengatakan bahwa Dewa United penasaran untuk bisa jadi kampiun.

Sebagai salah satu tim perwakilan dari Kota Pahlawan, Dewa United Surabaya sejatinya memiliki modal yang cukup kuat untuk merebut gelar juara. Bagaimana tidak, mereka telah diperkuat oleh beberapa nama hebat seperti Kaleb Ramot Gemilang, Jamarr Andre Johnson, dan Xaverius Prawiro. Dengan persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini, Wijin merasa percaya diri timnya bisa tampil lebih baik dari tahun lalu.

"Resolusinya enggak muluk-muluk, semoga bisa membawa Dewa United lebih baik lagi. Kalau Tuhan berkehendak, kita juara tahun ini," ucap Wijin saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat musim kompetisi yang bakal segera dimulai dalam waktu dekat ini (dimulai tanggal 15 Januari 2022), Wijin juga mengatakan bahwa pemain Dewa United makin getol melakukan persiapan final. Tujuannya jelas agar mereka bisa menyambut kompetisi dengan perasaan yang siap.

"Tim masih terus menggelar latihan rutin setiap harinya. Saat ini kita juga sedang mengikuti Tune-up Game yang digelar oleh IBL. Secara keseluruhan tim sudah dalam kondisi siap untuk mengikuti kompetisi musim ini. Semoga resolusi 2022 yang kita usung bisa terealisasi," tukas pria yang dulunya juga merupakan pemain basket profesional itu.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-penasaran-raih-gelar-ibl-2022
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini