Dewa United Surabaya Kembali Gelar Latihan Setelah Lebaran

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Apr 2022, 22:22 WIB
Para pemain Dewa United Surabaya.

Para pemain Dewa United Surabaya.

Ligaolahraga.com -

Dewa United Surabaya akan menghadapi Prawira Bandung di babak playoff. CEO klub berjuluk Anak Dewa itu, Michael Oliver Wellerz mengatakan timnya akan fokus mempersiapkan diri menghadapi Prawria setelah lebaran.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, manajemen Anak Dewa untuk sementara memberikan libur kepada para pemain, pelatih, dan ofisial yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz  mengatakan para pemain akan dipanggil kembali ke tim setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mereka diagendakan langsung menjalani latihan dan pemulihan kondisi setelah libur selama satu bulan.

"Persiapan untuk playoff akan kita lakukan setelah Lebaran. Kondisi para pemain akan kita cek ulang saat sudah semuanya berkumpul," ujar pria yang akrab disapa Owe dalam keterangan tertulis, Kamis.

Tim besutan Andika Supriadi Saputra tersebut akan coba memaksimalkan jeda waktu yang dimiliki jelang playoff ini. untuk memperbaiki performa timnya Apalagi Anak Dewa sudah tahu siapa lawan di playoff IBL 2022 nanti yakni menghadapi Prawira Bandung. Dari hasil pertemuan pada musim reguler, Anak Dewa dua kali menelan kekalahan dari tim besutan David Singleton itu.

"Kami memang masih punya beberapa PR di tim, tapi dalam waktu tiga bulan off-season ini kami punya waktu yang cukup untuk berbenah," kata Owe.

"Kami juga sudah tahu lawan di Playoff nanti siapa, jadi kami akan pelajari semuanya kelemahan lawan. Kami akan mempersiapkan tim ini lebih matang lagi menuju playoff," ujar Owe.

Artikel Tag: IBL, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-kembali-gelar-latihan-setelah-lebaran
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini