Dewa United Salurkan Bantuan Sosial di Masa Pandemi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Jul 2021, 06:59 WIB
Dewa United tak sungkan beri bantuan kepada sesama di masa pandemi.

Dewa United beri bantuan kepada sesama di masa pandemi. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Dewa United menggalang aksi sosial untuk membantu sesama di masa pandemi kali ini. Mereka menyalurkan sembako beras yang jika ditotal beratnya mencapai 40 ton.

Tommy Hermawan Lo selaku founder tim menyadari bahwa pendemi yang tak kunjung usai membuat perekonomian masyarakat menjadi terhambat. Tidak sedikit dari mereka yang kesulitan mencari pemasukan sehingga perlu dibantu. Tak main-main, Tommy langsung menyediakan beras sejumlah 40 ton untuk dibagikan secara merata.

“Saya mewakili Dewa United ingin berkontibusi lebih kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi panjang ini, saya rasa pandemi ini memiliki dampak yang luar biasa karena memiliki dampak panjang bagi seluruh lapisan masyarakat. Untuk saat ini kami memberikan 40 ton beras dan tidak menutup kemungkinan ke depannya kami menghadirkan program kontribusi bagi lingkungan di daerah atau pun secara berkala,” ucap Tommy saat diwawancara oleh media setempat.

Agar pembagiannya merata, Tommy akan menunjuk posko-posko dari setiap daerah untuk membantu menyalurkan. Harapannya, masyarakat yang dapat terbantudengan bantuan tersebut meskipun hanya beras saja (bukan sembako lengkap). Niat baik Tommy juga disambut baik oleh fans basket tanah air (IBL). Pasalnya, DU menunjukkan rasa peduli yang tinggi dan tidak melulu hanya mengurusi basket. Kegiatan seperti ini sangatlah bagus untuk menjaga image di mata publik agar tetap positif. Fans juga akan semakin cinta dan tidak sungkan memberikan dukungan kepada tim.

Artikel Tag: dewa united, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-salurkan-bantuan-sosial-di-masa-pandemi
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini