Dewa United Menang Lagi, Coach Maxi Belum Puas dengan Performa Tim

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Jun 2022, 13:49 WIB
Pemain Dewa United berusaha untuk mencetak poin.

Pemain Dewa United berusaha untuk mencetak poin.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Surabaya terus melakukan uji coba untuk matangkan persiapan menghadapi playoff IBL. Terbaru, tim berjuluk Anak Dewa tersebut berhasil meraih kemenangan atas RANS Basketball.

Dalam pertandingan uji coba kali ini. David Seagers dan kawan-kawan menenangi uji coba tersebut dengan skor 80-76. Namun kemenangan itu masih belum memuaskan pelatih Maximiliao Enrique Seigorman.

Pelatih asal Argentina itu memberikan beberapa catatan kepada para pemain. Salah satunya sektor pertahanan yang masih harus terus dibenahi. Selain itu, sang pelatih menyoroti para pemain Anak Dewa yang membuat 21 kali turnover. Serta melakukan 19 kali fouls yang berbuah free throw untuk lawan.

"Saya pikir ada dua perbedaan di pertandingan kali ini. Pada paruh pertama kami bermain sangat bagus dan berhasil mencetak 45 poin. Tapi di paruh kedua kami sedikit menurun dan kemasukan 27 poin," ujar Coach Maxi.

"Lawan banyak mencetak poin dari free throw, dan para pemain asing mereka juga mampu membuat beberapa kali layup. Tentu kondisi ini tidak bagus untuk kami dan akan kami perbaiki segera," tuturnya.

Meski demikian, Coach Maxi juga memberikan catatan positif pada uji coba ini. Di mana para pemain semakin produktif dalam mencetak angka.

Jamarr Johnson menjadi pendulang poin tertinggi bagi Dewa United pada uji coba lawan RANS dengan 17 poin. Disusul Kevin Moses Poetiray 13 poin, dan Kaleb Ramot Gemilang yang mencetak 12 poin.

"Saya pikir kami setiap hari mengalami perkembangan. Apalagi saat ini kami sudah bisa mencetak skor lebih banyak," ujar pelatih 45 tahun itu.

"Hari ini saja kami mencetak 80 poin, berbeda jauh dengan rata-rata poin yang dibuat tim di musim reguler kemarin. Saya rasa kami patut bangga untuk itu," tutup Coach Maxi.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-menang-lagi-coach-maxi-belum-puas-dengan-performa-tim
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini