Dewa United Banten Kembali Cetak Rekor Saat Libas Satya Wacana

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Mar 2024, 20:27 WIB
Dewa United Banten Kembali Cetak Rekor Saat Libas Satya Wacana

Dewa United Banten Kembali Cetak Rekor Saat Libas Satya Wacana

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Dewa United Banten kembali cetak rekor baru. Kali ini, tim asal Tangerang lakukannya saat menang telak lawan Satya Wacana Salatiga dengan skor 126-85.

Dewa United Banten memasukkan 17 tembakan tiga angka di laga melawan Satya Wacana. Jumlah yang sama dicetak ketika mereka berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya, di laga sebelumnya. Tetapi kali ini mereka memecahkan rekor assist dalam satu pertandingan dengan 44 assist, yang sebelumnya 37 assist.

Tak hanya itu saja, Dewa United menjadi tim pertama di liga yang mencetak back-to-back 100 poin atau lebih dalam satu musim kompetisi. Performa menawan ditunjukkan oleh rookie Radithyo Wibowo. Dia bermain sebagai starter selama menit dengan menorehkan 13 poin, 12 assist, lima rebound, dan empat steal. Lester Prosper juga selesai dengan double-double 16 poin dan 11 rebound. Jordan Adams mencetak 30 poin, dan Tavario Miller 25 poin. Dari bangku cadangan, Gelvis Solano mencetak 15 poin dan tujuh assist. Hanya Jordan Oei saja yang tidak mencetak poin dari seluruh roster Dewa United kali ini. Namun dia memberikan satu assist dalam lima menit di lapangan.

Kubu Satya Wacana dipimpin oleh Tyree Robinson yang mencetak 31 poin, 13 rebound, empat steal, satu assist, dan satu block. Robinson yang awalnya disimpan dan duduk di bangku cadangan, terpaksa dikeluarkan karena serangan Satya Wacana kurang bagus. Selain Robinson, Isaac Pito Asrat mampu menyelesaikan laga dengan catatan 20 poin.

Hasil ini memastikan Dewa United menjadi tim pertama di liga yang punya delapan kemenangan beruntun. Lebih istimewa lagi, mereka belum pernah kalah di musim ini. Sementara, Satya Wacana sudah kalah delapan kali dalam sembilan laga

Artikel Tag: Dewa United Banten, Satya Wacana Salatiga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-banten-kembali-cetak-rekor-saat-libas-satya-wacana
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini