Dewa United Banten Bantai Tangerang Hawks, Amankan Puncak Klasemen

Penulis: Senja Hanan
Rabu 19 Jun 2024, 22:11 WIB
Dewa United Banten Bantai Tangerang Hawks, Amankan Puncak Klasemen

Dewa United Banten Bantai Tangerang Hawks, Amankan Puncak Klasemen

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten menang 97-67 atas Tangerang Hawks Basketball, di Indoor Sport Center, Rabu malam (19/6). Anak Dewa menjadi tim pertama yang menang 20 pertandingan untuk mendapatkan posisi puncak klasemen akhir IBL 2024.

Jordan Adams menjadi top score Dewa United dengan 25 poin dan 12 rebound. Tavario Miller membantu dengan 16 poin dan sembilan rebound. Lalu, Gelvis Solano Paulino menambahkan 11 poin, delapan assist, dan lima rebound.

Dari semua pemain yang diturunkan Dewa United, hanya Kristian Liem yang tidak mencetak poin. Secara keseluruhan, Hawks tidak bisa keluar dari tekanan di sepanjang laga. Hal ini terlihat dari rendahnya field goals mereka. Karena Hawks sejatinya melakukan 74 attempt, namun hanya memasukkan 24 tembakan. Belum lagi jumlah turnovers sangat tinggi dengan 17 kali turnovers.

Dari kubu Hawks, kali ini ada Nick Stover yang memimpin dengan 21 poin, 10 rebound, dan tiga assist. Disusul Gabriel Batistuta Risky dengan 11 poin. Kekalahan ini menutup peluang Hawks lolos ke babak playoffs.

Sebaliknya, bagi Dewa United Banten, mereka tampaknya menyimpan tenaga untuk laga yang lebih besar. Oleh karena itu, beberapa dari pemain kunci sudah ditarik keluar, begitu merasa sudah menguasai pertandingan. Dewa United akan bertandang ke markas Pelita Jaya Jakarta. Mereka berniat menutut balas atas kekalahan memalukan di kandang sendiri. Laga Pelita Jaya kontra Dewa United akan diselenggarakan hari Sabtu, 22 Juni mendatang.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Tangerang Hawks, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-banten-bantai-tangerang-hawks-amankan-puncak-klasemen
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini